Insiden Memalukan Reporter TV Laporan Saat Suami Tengah Bugil

Insiden Reporter TV di California
Sumber :
  • New York Times

VIVA – Insiden memalukan dialami seorang reporter TV di California, Amerika Serikat. Melinda Meza, reporter TV KRCA3, membuat laporan yang membuat gempar. Namun bukan topik yang membuat gempar. Melainkan gambar latar seorang pria tengah bugil.

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Dilansir New York Times, Senin 20 April 2020, Melinda yang saat itu tengah melaporkan sebuah tips perawatan rambut di tengah karantina Virus Corona dari kamarnya tanpa menyadari kamera juga merekam bagian kamar lainnya. 

Dari rekaman itu, terlihat sang suaminya, Mike de Lambert tengah berada di kamar mandi tanpa busana. Kontan insiden ini langsung menjadi pembicaraan di media sosial. Tak sedikit netizen yang meresponnya dengan banyolan.

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

Baca juga: Kecil atau Besar, Bintang Porno Ungkap Ukuran Mr P Kesukaannya

"Ya Tuhan, kenapa dia masih memaksakan bekerja saat kondisinya seperti itu di rumah," tulis netizen di akun twitter. "Semoga suaminya tidak melihat ini," tulis netizen lainnya.

PM Singapura Lee Hsien Loong Mundur dari Jabatan, Ini Sosok Penggantinya

Sebagai catatan, Amerika Serikat (AS) saat ini menjadi negara yang paling terpukul dengan mewabahnya Corona COVID-19. Negara yang dipimpin Donald Trump ini telah ditemukan hampir 800 ribu kasus positif COVID-19 dengan total meninggal hampir 41 ribu orang.

Amerika Serikat juga telah memberlakukan work from home atau kerja dari rumah. Hal itu juga dilakukan reporter TV yang satu ini. Namun sayangnya dia harus membayar mahal kecerobohannya saat kerja dari rumah. 
 

Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Rahmat Bagja

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

Ketua Bawaslu RI mengatakan bahwa Pilkada Serentak 2024 berbeda dan jauh lebih kompleks dibandingkan dengan penyelenggaraan pilkada serentak sebelumnya.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024