Video Kocak Melania Berkali-kali Tolak Gandengan dengan Donald Trump

Donald Trump dan Melania
Sumber :
  • Twitter Donald Trump

VIVA – Ibu Negara Amerika Serikat Melania Trump terekam kamera menolak untuk menggenggam tangan suaminya, Presiden Donald Trump. Rekaman yang beredar luas di media sosial itu direkam pada akhir pekan kemarin, saat mereka menuruni tangga pesawat presiden Air Force One.

Dalam rekaman tersebut, presiden berusaha untuk memegang tangan ibu negara saat mereka berdua turun dari pesawat. Namun Melania malah terlihat menjauhkan tangannya dari Donald Trump.

Berubah Pikiran, Joe Biden: AS Tak Akan Ikut Bela Israel Jika Kembali Serang Iran

Baca juga; Markas OPM Digempur TNI dan Rahasia Militer Amerika Bocor ke China

Presiden kemudian tampak berusaha lagi untuk memegang tangan Melania, namun dia malah memindahkan tangannya. Akhirnya Trump hanya meletakkan tangannya di punggung bawah Melania saat mereka berjalan menuruni tangga. 

Dilansir Independent, pengguna media sosial mengeluarkan komentar beragam tentang alasan mengapa Ibu Negara telah berulang kali tertangkap kamera menjauhkan tangannya dari Presiden Trump.

Ini Ternyata Alasan Presiden AS Joe Biden Tak Mau Dukung Israel Jika Perang Lawan Iran

"Mungkin karena dia memberikan suara untuk Joe Biden dalam pemilihan presiden bulan November nanti," tulis artis Derek DelGaudio dalam cuitannya.

Sebelumnya pada Januari lalu, Melania juga terlihat menarik tangannya dari Trump saat mereka menghadiri pertandingan sepak bola perguruan tinggi Amerika di New Orleans.

Joe Biden Kutuk Serangan Iran, AS Tegaskan Dukung Penuh Israel
Kontestasi Trump Dan Biden

Donald Trump Olok-olok Biden: Serangan Iran ke Israel Tak Akan Terjadi Jika Saya Presiden

Mantan Presiden AS ke-45 Donald Trump mengungkapkan pendapatnya di platform media sosialnya Truth Social, ketika pasukan AS membantu Israel mencegat rudal Iran dan UAV ya

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024