Logo BBC

Perempuan India Lahirkan Anak Kembar pada Hari Kematian Kedua Putrinya

Foto kelahiran kembar di Padmasari Hospital. BBC Indonesia
Foto kelahiran kembar di Padmasari Hospital. BBC Indonesia
Sumber :
  • bbc

Rumah Bhagyalakshmi di kota Visakhapatnam, di India timur, dipenuhi kerabat, tetangga, dan wartawan. Ia menjadi pusat perhatian setelah melahirkan anak kembar.

"Saya yakin anak-anak telah dilahirkan kembali. Jika tidak, bagaimana mereka bisa lahir pada hari yang sama dengan kematian kedua putri saya," ungkap Bhagyalakshmi yang emosional.

Perempuan itu melahirkan anak kembar pada 15 September. Pada tanggal yang sama dua tahun lalu, kedua putrinya (berusia tiga dan satu setengah tahun) meninggal dalam kecelakaan kapal, di mana beberapa kerabat lainnya, termasuk mertuanya tewas.

"Yang paling aneh adalah anak kembar saya lahir sekitar jam delapan malam, waktu yang sama ketika saya mendengar berita kematian kedua putri saya pada 15 September 2019," katanya kepada BBC.

India
BHAGYALAKSHMI
Geeta Vaishnavi dan Dhatri Ananya meninggal dalam kecelakaan kapal

Doa terkabul

Keluarga berharap kelahiran si kembar akan membantu Bhagyalakshmi dan suami untuk pulih dari kehilangan putri-putri mereka.

"Saya merasa bahwa Tuhan telah mendengar doa saya dan telah mengembalikan anak-anak kepada saya," kata Bhagyalakshmi.

Bhagyalakshmi berasal dari keluarga miskin dan menikah sebelum usia pernikahan yang sah yaitu 18 tahun.

Suaminya bekerja sebagai pembuat gelas. Kini Bhagyalakshmi dan suaminya menghabiskan hampir sepanjang hari dengan bayi kembar mereka.