Geger, Seorang Pria Ditemukan Hidup Setelah 9 Tahun Lalu Dikremasi

Pria Ditemukan Hidup Setelah 9 Tahun Lalu Dikremasi
Sumber :
  • The Sun

VIVA Dunia – Kasus kesalahan identitas yang dramatis telah membuat sebuah keluarga di China sangat terkejut. Sebuah laporan menyebutkan seorang lelaki tua muncul dalam keadaan hidup, setelah sembilan tahun keluarganya percaya bahwa mereka telah mengkremasinya setelah kecelakaan mobil.

Bukan Buat Cewek! Ini yang Terjadi Jika Wanita Konsumsi Viagra

Pada tahun 2014, Zhuo Kangluo dipastikan meninggal setelah kecelakaan mobil. Ia ditemukan di pinggir jalan setelah melarikan diri dari panti jompo di China Baik keluarga dan teman telah mengidentifikasi mayat di pinggir jalan sebagai dirinya sendiri.

Keluarga di China kremasi mayat keluarganya sendiri

Photo :
  • Twitter
Tukang Taichan Syok, Lagi Asyik Ngobrol Tiba-tiba Mobil Ngebut Tabrak Warung dan 7 Motor

Setelah kecelakaan itu, keponakan Zhuo memutuskan untuk mengkremasi tubuhnya tanpa autopsi.

Sembilan tahun kemudian kemunculan mengejutkan dari seorang pria tua yang bertingkah 'aneh' mengejutkan pihak keluarga. Perilakunya telah menarik perhatian otoritas Chongqing pada bulan Agustus, menurut China News Network.

Ditjen PAS: Gaga Muhammad Bebas Bersyarat Sejak 18 April 2024

Dilansir dari Daily Mail, Kamis, 2 Maret 2023, petugas awalnya berjuang untuk mengidentifikasi pria tersebut mengingat penolakannya untuk menjawab pertanyaan. Namun hasik tes DNA pada hari Selasa dilaporkan cocok dengan saudara laki-laki Zhuo Kangluo.

Sembilan tahun lalu, seorang pria yang meninggal karena kecelakaan mobil salah diidentifikasi sebagai Zhuo oleh kerabat dan penduduk desa.

Kemiripan pria itu juga dikatakan dikenali oleh cucu Zhuo saat melihat poster orang hilang.

Pria Ditemukan Hidup Setelah 9 Tahun Lalu Dikremasi

Photo :
  • The Sun

Saat mengunjunginya, pria itu dikabarkan menangis dan juga bisa mengeja dengan benar nama-nama orang yang terkait dengannya. Ia pun kini mendapatkan perawatan setelah

"bangkit dari kematian." Pihak pria di China sekarang dikatakan tengah bekerja untuk mengidentifikasi pria yang secara keliru dianggap sebagai Zhuo pada kecelakaan tahun 2014 lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya