Momen Seorang Ibu Naik Pesawat Putranya yang Seorang Pilot ke Ibadah Haji

Seorang Pilot Memberi Kejutan Pada Ibunya yang Akan Melaksanakan Ibadah Haji
Sumber :
  • TikTok

Hurghada – Momen mengharukan diunggah oleh sebuah akun TikTok @enjoy_the_sky, pada 25 Juni 2023. Dalam postingan tersebut, terlihat seorang ibu yang cukup kaget sekaligus senang, saat melihat anaknya, yang seorang pilot, ternyata akan mengoperasikan pesawat yang membawanya ke tanah suci, Arab Saudi, untuk memulai ibadah haji

Arab Saudi Kemungkinan Ikut Ajang Miss Universe, Kandidat Lagi Diseleksi Ketat

"Saya terkejut bahwa putranya adalah seorang pilot pesawat, dan dia (ibu dari si pilot) akan melakukan Haji," tulis akun tersebut, dikutip pada Rabu, 28 Juni 2023. 

Dalam video yang viral tersebut, sang ibu yang terkejut saat melihat anaknya, dan langsung memeluk putranya. Begitu pun putranya, yang langsung membalas pelukan ibunya. 

Aturan Baru, Arab Saudi Izinkan Semua Jenis Visa Bisa Ibadah Umrah

Pilot Bersama Ibunya

Photo :
  • TikTok

Diketahui, sang ibu berasal dari Mesir, dan akan menaiki salah satu maskapai penerbangan di daerah itu.

Pejabat Israel dan Mesir Bertemu Diam-diam, Bahas Operasi Militer di Rafah

Para pramugari yang menyambutnya pun ikut tertawa dan terharu di waktu yang bersamaan. Mereka ikut gembira saat mengetahui bahwa ibu dari pilot yang bekerja bersama mereka, akan menunaikan ibadah haji. 

Sebagai informasi, pelaksanaan Ibadah Haji adalah salah satu dari lima rukun Islam, dan semua Muslim diwajibkan untuk melakukan haji lima hari setidaknya sekali dalam hidup mereka jika mereka mampu secara fisik dan finansial. 

Bagi para jemaah haji, ini adalah pengalaman spiritual yang sangat mengharukan yang menghapus dosa, membawa mereka lebih dekat kepada Tuhan dan mempersatukan lebih dari 1,8 miliar Muslim di dunia. 

Bahkan, beberapa orang menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk menabung dan menunggu izin untuk memulai perjalanan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya