Tak Takut, Mark Zuckerberg Tinggal Tunggu Tanggal Untuk Tinju Bareng Elon Musk

Elon Musk tantang Mark Zuckerberg bertarung.
Sumber :
  • Twitter

VIVA Dunia – Pendiri Facebook Mark Zuckerberg mengatakan dia menunggu Elon Musk untuk mengkonfirmasi tanggal di bulan Agustus yang dia usulkan untuk kemungkinan pertarungan tinju kandang mereka. 

Dapat Kritik Lantaran Pendeta Ikut Bertinju, Begini Respons Tak Terduga Brian Siawarta

Sang CEO Meta, mengatakan di platform media sosial barunya, Threads, dia ingin menghadapi Musk (51) pada 26 Agustus, tetapi masih menunggu kabar dari saingan teknologinya.

"Saya siap hari ini," tulis Zuckerberg, 39, sebagai tanggapan atas tweet Musk tentang persiapannya untuk pertarungan, melansir New York Post.

Elon Musk Mendadak Bertemu Pejabat Nomor 2 China di Beijing

Elon Musk (Twitter) Vs Mark Zuckerberg (Threads).

Photo :
  • Gizmodo.com

"Saya menyarankan tanggal 26 Agustus ketika dia (Musk) pertama kali menantang, tetapi dia belum mengonfirmasi. Tidak menahan napas," lanjutnya. 

WhatsApp Ogah Tunduk Sama UU, Menantang Pemerintah

Pemilik raksasa media sosial itu bolak-balik memperbincangkan pertandingan kandang seni bela diri campuran sejak bulan Juni.

Musk, pemilik X, yang baru saja mengganti namanya dari Twitter, mengatakan Minggu pagi bahwa pertarungan antara dia dan Zuckerberg akan disiarkan langsung di platform media sosialnya dengan hasilnya akan disumbangkan untuk amal bagi para veteran.

Zuckerberg juga menanggapi tweet itu di Threads, menulis, "Bukankah kita harus menggunakan platform yang lebih andal yang benar-benar dapat mengumpulkan uang untuk amal?"

Potensi pertarungan "Zuck vs. Musk" dimulai ketika Musk memposting pada 20 Juni lalu bahwa dia "siap untuk pertandingan kandang" dengan Zuckerberg, yang berlatih jujitsu.

Zuckerberg kemudian merespons di Instagram untuk "mengirim lokasi" dengan Musk lalu membalas "Vegas Octagon", referensi ke pusat acara tempat pertarungan MMA besar diadakan. 

Musk, dalam tweet tambahan pada hari Minggu, mengisyaratkan apa yang menurutnya peluangnya jika pertarungan terjadi. “Jika pertarungannya singkat, saya mungkin menang,” tulisnya.

"Jika lama, dia mungkin menang dengan daya tahan. Saya jauh lebih besar dan ada alasan mengapa MMA memiliki pembagian berat badan,” tambahnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya