Miliarder Ini Rela Lakukan Perawatan Ekstrem Demi Terlihat Seperti Pria 18 Tahun

Bryan Jhonson
Sumber :
  • Instagram

Washington – Bryan Johnson, miliarder perangkat lunak berusia 45 tahun, viral setelah dirinya mengungkapkan l melakukan perawatan demi tidak terlihat tua. 

Penampilan Sekarang Beda Banget, Kiky Saputri dan Zsa Zsa Bongkar Rahasia Makin Glowing

Johnson mengaku bahwa dirinya ingin terlihat seperti pria berumur 18 tahun, namun, karena perawatannya yang cukup ekstrim, dia mengalami kesulitan untuk berkencan dengan wanita. 

Muncul di Diary of a CEO podcast dengan Steven Bartlett minggu lalu, Johnson mengonfirmasi bahwa dia lajang dan mengungkapkan bahwa menemukan pasangan yang menerima keeksentrikannya itu begitu sulit. 

5 Tips Merawat Kucing Peliharaan Agar Tetap Sehat dan Terhindar dari Penyakit

Ilustrasi perawatan pengencangan wajah.

Photo :
  • Istimewa

Johnson tidur jam 8.30 malam, makan 2.250 kalori sehari antara jam 6 pagi dan 11 pagi, dan memiliki empat hingga lima jam pikiran yang harus berkonsentrasi. Dia bahkan harus minum 111 pil dalam sehari. 

3 Skincare Ini Jadi Paling Diandalkan oleh Penggunanya

"Saya lajang," kata Bryan Johnson di podcast tersebut, dikutip dari NDTV, Selasa, 15 Agustus 2023. 

"Dalam keadaan di mana saya mencoba berkencan, hal pertama yang saya lakukan adalah memberi mereka daftar 10 hal, yang mungkin akan mereka benci tentang saya," ujarnya. 

Johnson juga memperjelas bahwa dia tidak akan berbagi tempat tidur dengan pasangannya, karena dia memprioritaskan menutup mata selama malam meringkuk. 

"Bangun dari tidur itu sangat mahal, begitu anda bangun, akan sangat sulit untuk kembali tidur, jadi saya tidak bisa berkoordinasi dengan manusia lain," ujar Johnson. 

"Saya telah membangun hidup dengan kualitas tidur yang baik. Saya kebalikan dari norma budaya, dari kebanyakan orang yang tidak ingin menghabiskan waktu dengan, jika mereka ingin pergi keluar dengan teman-teman," tuturnya. 

Johnson juga mengungkapkan bahwa satu hal yang mempengaruhi kehidupan sosialnya adalah kenyataan bahwa dia tidak minum alkohol. 

Sebelumnya, dia biasa minum segelas anggur tetapi kemudian dia berhenti minum untuk menghindari kalori ekstra. Dia juga menghindari pembicaraan saat makan bersama di pagi hari. 

"Putraku dan aku memiliki protokol di rumah, di mana tidak ada percakapan seperti, 'Selamat pagi. Apa kabar?'," ungkapnya. 

Sebagai informasi, Johnson memperoleh kekayaannya di usia 30-an ketika dia menjual perusahaan pemrosesan pembayaran Braintree Payment Solutions ke eBay seharga US$800 juta atau setara dengan Rp12,2 triliun dalam bentuk tunai. 

Pada bulan Februari, Bloomberg juga menerbitkan sebuah artikel tentang Johnson dan usahanya untuk mendapatkan kembali masa mudanya melalui rencana yang ketat yang dia dan tim dokternya sebut "Project Blueprint". 

Dalam artikel tersebut, dia mengungkapkan bahwa dia mengikuti rejimen harian yang dia klaim telah memberinya kapasitas paru-paru dan ketahanan fisik berusia 18 tahun, jantung berusia 37 tahun, dan kulit berusia 28 tahun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya