WNI Yudi Saputra Hilang di Los Angeles Saat Kerja Jadi Sopir Uber Eats

WNI Yudi Saputra Hilang di Los Angeles Sejak 31 Agustus 2023
Sumber :
  • Instagram @indonesiainla

Los Angeles – Seorang WNI atas nama Yudi Saputra (33) dilaporkan menghilang di Los Angeles (LA). Diketahui bahwa Yudi Saputra tinggal di LA bersama istri dan anaknya yang masih kecil.

Sosok Kenan Pownall, Winger Klub Belanda Berdarah Indonesia: Sepupu Nathan Tjoe-A-On

Informasi tersebut diketahui dari unggahan akun Instagram Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) Los Angeles. Pihak KJRI meminta bantuan masyarakat Indonesia yang berada di wilayah LA untuk membantu menemukan Yudi Saputra.

WNI Yudi Saputra Hilang di Los Angeles Sejak 31 Agustus 2023

Photo :
  • Instagram @indonesiainla
Bule Australia Berulah di Bali, Bikin Keributan hingga Aniaya Sopir Travel

Mohon bantuan masyarakat Indonesia di wilayah Los Angeles dan sekitarnya untuk bantu temukan Yudi Saputra,” tulis KJRI LA di unggahan Instagram story, dikutip VIVA Selasa, 5 September 2023.

Bagi yang melihat/menemukan segera hubungi hotline KJRI LA di (213) 5990-8095,” imbuhnya.

Dua WNI Batal Terbang ke Paris Akibat Boarding Pass dan Visa Tertukar, Kinerja Kedutaan Disorot

Dari informasi dalam poster tersebut, Yudi Saputra terakhir terlihat pada 31 Agustus 2023 dekat Adams Jefferson, Los Angeles. Yudi Saputra mengenakan kaos strip putih abu-abu dan celana pendek biru tua, menggunakan mobil: chevy equinox-6ZAT790.

Dalam penelusuran VIVA, Yudi merupakan mahasiswa California International University. Ia hilang saat bekerja sampingan sebagai pengemudi Uber Eats.

Direktur Perlindungan WNI dan Badan Hukum Indonesia (PWNI dan BHI) Kementerian Luar Negeri RI Judha Nugraha mengatakan, pihak keluarga sudah melaporkan info kehilangan (missing person) tersebut kepada LA Police Department (LAPD).

Pihak KJRI LA juga telah berkoordinasi dengan LAPD dan instansi terkait termasuk WNI. Sementara itu, Diaspora terus berupaya membantu menemukan Yudi Saputra.

KJRI LA berkoordinasi dgn LAPD dan instansi teknis terkait termasuk WNI dan Diaspora terus berupaya membantu menemukan Yudi Saputra,” ungkap KJRI LA di instagramnya.

Sementara itu, artis Uya Kuya juga mencoba untuk membantu menemukan Yudi Saputra lewat unggahannya di Instagram. Ia berharap, followers di Instagram bisa membantu menemukan Yudi Saputra yang hilang di LA.

“Buat temen-temen yang tinggal di Los Angeles dan sekitarnya, bantu cari teman kita yang hilang. Informasi apapun sangat berguna untuk mencari keberadaannya,” bunyi keterangan Instagram Uya Kuya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya