Donald Trump Luncurkan Sepatu Kets, Warna Emas dengan Bendera AS

Donald Trump rilis sneaker
Sumber :
  • Bloomberg

Amerika Serikat – Mantan Presiden AS Donald Trump telah meluncurkan merek sepatu ketsnya sendiri.

Gibran Bagi-Bagi 1.100 Sepatu Gratis ke Siswa Miskin di Solo: Ini CSR, Bukan dari Saya

“Saya sudah lama ingin melakukan hal ini,” kata mantan presiden AS ke-45 tersebut, saat ia memperkenalkan apa yang ia sebut sebagai alas kaki resmi Trump yang pertama di Sneaker Con di Philadelphia.

Sepatu tersebut, dengan model atasan tinggi berwarna emas mengkilat dengan detail bendera Amerika di bagian belakang, dijual dengan nama “Never Surrender High-Tops” seharga $399 atau Rp6,2 juta di situs web baru yang juga menjual sepatu bermerek Trump lainnya serta cologne dan parfum “Victory47” seharga $99 atau Rp1,5 juta botol.

Kasus Uang Tutup Mulut Donald Trump Seret Nama Karen McDougal, Siapa Dia?

Donald Trump rilis sneaker

Photo :
  • The Independent

Saat hadir di sana, Trump disambut dengan ejekan dan sorakan keras, menambahkan bahwa saat dia berbicara, bau ganja kadang-kadang tercium ke seluruh ruangan.

Beli Sepatu Bola Rp10 Juta, Kena Pajak Rp31 Juta, Warganet: Perhitungan dari Mana?

Para peserta yang hadir cenderung lebih muda dan lebih beragam dibandingkan peserta rapat umum Trump pada umumnya, melansir laporan AP News, Selasa, 20 Februari 2024.

Situs web tersebut mengatakan bahwa hal  ini tidak ada hubungannya dengan kampanye pilpres Trump, meskipun pejabat kampanye Trump mempromosikan kemunculannya di postingan online.

Trump akan menjadi presiden ke-47 jika ia terpilih kembali.

Peluncuran yang tidak diumumkan ini terjadi sehari setelah hakim di New York memerintahkan Trump dan perusahaannya untuk membayar denda sebesar $355 juta, karena menemukan bahwa mantan presiden tersebut berbohong tentang kekayaannya selama bertahun-tahun, berencana menipu bank, perusahaan asuransi, dan pihak lain dengan menggelembungkan kekayaannya. pada laporan keuangan. 

Donald Trump rilis sneaker

Photo :
  • Bloomberg

Hukuman itu dijatuhkan setelah Trump diperintahkan membayar tambahan $83,3 juta kepada penulis E. Jean Carroll karena merusak reputasinya setelah dia menuduhnya melakukan pelecehan seksual. 

Dengan pembayaran bunga, utang resmi Trump sekarang mungkin melebihi setengah miliar dolar, jumlah yang tidak jelas apakah Trump mampu membayarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya