Potret Pacar Baru Presiden Putin, Ekaterina 'Katya' Mizulina yang Terpaut Usia 30 Tahun

Kekasih baru Vladimir Putin, Ekaterina Katya Mizulina
Sumber :
  • NDTV

Rusia – Presiden Rusia, Vladimir Putin, dikabarkan menjalin hubungan romantis dengan wanita bernama Ekaterina ‘Katya’ Mizulina. Kabar ini mengejutkan banyak pihak, karena perbedaan usia mereka yang terpaut sangat jauh, yakni 32 tahun, di mana Putin kini berusia 71 tahun sementara sang wanita berusia 39 tahun.

Di Tengah Pertempuran Rusia-Ukraina, Wakil Menteri Pertahanan Rusia Ditangkap Karena Terima Suap

Wanita yang diduga sebagai kekasih baru Putin ini disebut ‘Tipe Barbie’ dengan rambutnya yang pirang. Sosoknya juga membuat banyak orang penasaran. Berikut ini potret-potretnya. 

Kekasih baru Vladimir Putin, Ekaterina Katya Mizulina

Photo :
  • Daily Mail
Wamenhan Rusia Ditangkap Atas Dugaan Korupsi

Ekaterina Mizulina, seorang sejarawan seni lulusan Inggris, memiliki kepribadian yang tajam dan mengepalai Liga Internet Aman pro-Kremlin Rusia. Dilansir dari Daily Mail, Kamis, 22 Februari 2024, Mizulina adalah putri dari seorang anggota parlemen Rusia yang anti-Ukraina, dan dia telah berusaha untuk menekan kritik terhadap Putin secara online, dengan dalih melindungi anak perempuannya, Elena Mizulina.

Kekasih baru Vladimir Putin, Ekaterina Katya Mizulina

Photo :
  • NDTV
Sosok Arj Barker, Komika yang Dihujat Gegara Usir Ibu Menyusui saat Acara Stand-Up Comedy

Ayahnya, Professor Mikhail Mizulin, adalah seorang filsuf terkenal dan akademisi terkemuka di Moskow. Rumor ini muncul setelah Putin bercerai dari istrinya, Lyudmila, pada tahun 2014, dan sebelumnya dikabarkan menjalin hubungan dengan mantan pesenam Olimpiade, Alina Kabaeva.

Ekaterina Katya Mizulina

Photo :
  • Instagram @ekaterina_mizulina

Meskipun belum ada konfirmasi resmi, Vladimir Putin dan Ekaterina Mizulina dikatakan semakin dekat. Situs Telegram Rusia, Kremlevskaya Tabakerka, melaporkan bahwa sumber mereka berbicara dengan hati-hati karena belum ada konfirmasi yang pasti.

Ekaterina Katya Mizulina

Photo :
  • Instagram @ekaterina_mizulina

Mizulina lulus dari School of Oriental and African Studies di University of London pada tahun 2004 dengan gelar di bidang sejarah seni dan sastra Bahasa Indonesia. Sebelum bergabung dengan Liga Internet Aman pada tahun 2017, ia pernah menjadi penerjemah untuk delegasi resmi Rusia yang mengunjungi China.

Kekasih baru Vladimir Putin, Ekaterina Katya Mizulina

Photo :

Liga Internet Aman, yang didukung oleh "miliarder terkenal" Konstantin Malofeev, dikenal karena upayanya dalam sensor internet di Rusia. Sebagai kepala internet, Ekaterina Mizulina telah mendukung sensor web, denda, dan sanksi terhadap media berita dan jejaring sosial di Rusia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya