Nagham Abu Samra, Juara Karate Asal Palestina Meninggal Usai Serangan Biadab Israel

Nagham Abu Samra Juara Karate Asal Palestian
Sumber :
  • Twitter

Gaza - Nagham Abu Samra juara karate asal Palestina meninggal dunia usai serangan biadab yang dilakukan oleh Israel.

Hizbullah Tembakan Puluhan Rudal ke Pemukiman di Perbatasan Israel

Dilansir Sky News, Minggu 3 Maret 2024. Dalam serangan yang dilakukan oleh Israel terhadap warga Palestina, Nagham Abu Samra harus kehilangan satu kakinya dan mengalami luka parah hingga akhirnya perempuan berusia 24 tahun itu meninggal dunia.

Nagham Abu Samra Juara Karate Asal Palestian

Photo :
  • Twitter
Kemalangan di Gaza, Warga Palestina Minum Air Tidak Layak Konsumsi

Sejak serangan yang dilakukan oleh Israel terhadap warga Palestina pada 17 Desember lalu yang mengakibatkan Nagham Abu Samra harus koma hingga akhirnya meninggal dunia di Rumah Sakit Martir Al-Aqsa di Deir el-Balah, Gaza tengah.

"Kami tahu peluang hidupnya semakin berkurang dari hari ke hari. Tetapi kami terus mencoba, apapun kondisinya," kata perawat Mohammad Yousef dari Rumah Sakit Al-Aqsa di Gaza, dilansir dari Al Jazeera.

Soal Foto Kopi Pro Israel, Zita Anjani Singgung Boleh Mengingatkan Tapi Tidak Menghakimi

"Kami sangat ingin membantunya semaksimal mungkin. Dia merupakan ikon olahraga di Palestina dan mantan juara karate yang membuat kami berjuang keras untuk membantunya," lanjutnya.

Seperti diketahui, serangan yang dilakukan oleh Israel dari hari kehari semakin gencar. Terbaru mereka menembaki dan dilindas dengan tank baja saat warga Palestina menunggu bantuan makan yang dilempar dari udara melalui parasut.

Selain menjadi ikon olahraga Palestina, Nagham Abu Samra telah meraih sabuk hitam. Ia juga telah menyelesaikan pendidikan S1 dan S2nya di Universitas Al Aqsa dengan mengambil jurusan jasmani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya