Mengangguk ke Obama, Penabuh Drum Diskors

VIVAnews - Seorang penabuh drum dan peniup trombon dalam tim drum band kota Cleveland kena skors selama enam bulan. Untuk sementara, dia tidak bisa terlibat dalam kegiatan grup drum band.

Ini gara-gara dia menganggukkan kepala ke arah Presiden Barack Obama saat melakukan pawai pelantikan presiden 20 Januari pekan lalu di Washington D.C., Amerika Serikat (AS).

Kompol May Juga Diperiksa Propam gegara Brigadir Ridhal Ali Jadi Ajudan Pengusaha Tanpa Izin

Sebuah video merekam tingkah polah Mayor John Coleman yang berprofesi sebagai pemadam kebakaran kota Cleveland, negara bagian Ohio.

Video itu mempertontonkan anggukan kepala Coleman kepada Obama saat tim drum band pemadam kebakaran Cleveland yang mengusung nama Memorial Pipes & Drums, melewati presiden berkulit hitam pertama AS itu.

Sekda Depok Minta Bappeda dan PUPR Benahi Akses Jalan Kampung Bulak Barat yang Putus Kena Banjir

Pemimpin grup drum band, Mayor Mike Engle, mengatakan kalau Coleman merusak tata krama dan kesopanan sebuah parade militer.

Engle menegaskan kalau anggota drum band tidak boleh membuat gerakan sedikitpun selama parade. Melihat anggukannya, kata Coleman, Obama tersenyum dan melambaikan tangan. Saat Obama tersenyum itulah, Coleman bisa tahu kalau dialah sang presiden. (AP)

Anies dan Cak Imin saat umumkan pembubaran Timnas Amin

Kata Anies Ditanya Bakal Maju Pilgub Jakarta atau Gabung Pemerintahan Prabowo

Anies Baswedan mengklaim belum kepikiran soal sikap politiknya ke depan pasca-kalah pemilihan presiden (Pilpres) 2024.

img_title
VIVA.co.id
30 April 2024