Anjing di AS Bawa Pulang Potongan Kaki Manusia

Ilustrasi anak anjing
Ilustrasi anak anjing
Sumber :
  • petscollect.com

VIVAnews - Alangkah kagetnya Bill Flower saat melihat dengan seksama apa yang dibawa oleh anjing peliharaannya. Pit bull hitam itu melenggang masuk rumah, sambil menggigit potongan kaki manusia.

Seperti diberitakan News.com.au pekan ini, kakek 93 tahun dari negara bagian Washington, Amerika Serikat, ini ketakutan bukan main. Dia khawatir disalahkan oleh polisi, dituduh pembunuh, pemutilasi.

"Saya mengangkatnya dan melihat jempolnya. Tidak ada kerusakan pada kaki itu. Dari dengkul ke kaki, tidak ada luka-luka," kata dia.

Akhirnya, Flower mendiamkan potongan kaki manusia itu di atas tumpukan kayu, agar pit bull nakal bernama Liberty itu tidak meraihnya. Setelah didiamkan dua hari, akhirnya dia memutuskan untuk menguburnya, daripada jadi masalah.

Barulah setelah didesak putrinya, Cheryl Flowers, dia akhirnya menelepon polisi. Detekfit memasang GPS di kalung Liberty, siapa tahu anjing itu akan mendatangi lokasi ditemukannya kaki itu lagi.

Akhirnya, setelah dilakukan pencarian dengan anjing pelacak, polisi menemukan sisa potongan tubuh lainnya di hutan. Di antaranya adalah panggul, dan tulang iga.

Polisi masih terus menyelidiki kasus ini dan mencari tahu identitas potongan tubuh tersebut. (sj)