Ivanka Trump Puji Demonstrasi Anti-Pemerintah Iran

Ivanka Trump
Sumber :
  • REUTERS/Saul Loeb/Pool

VIVA – Tak hanya Presiden AS Donald Trump, yang secara terang-terangan mendukung aksi demonstrasi di Iran. Anak perempuan Trump yang juga penasihat presiden, Ivanka Trump, juga memberikan dukungan yang sama.

Bisnis Karoseri Bus Nol Orderan hingga Kontroversi Ivanka Trump

Dalam cuitannya Ivanka mengaku sangat terinspirasi dengan keberanian dari rakyat Iran.

"Terinspirasi oleh heroisme dan keberanian dari demonstrasi damai yang terjadi di Iran. Kita harus berdiri bersama rakyat Iran di saat mereka berjuang mewujudkan kemerdekaan dari tirani," demikian cuitan Ivanka melalui akun Twitternya @IvankaTrump, seperti diberitakan oleh Al Arabiya.

Kontroversi Ivanka Trump Lantaran Perannya Tidak Jelas di Gedung Putih

Cuitan Ivanka yang dipublikasikan pada 1 Januari 2018 itu sejalan dengan apa yang disampaikan ayahnya, Donald Trump.

Sejak awal demonstrasi merebak di Iran, pada Kamis pekan lalu, Donald Trump tak henti menyatakan dukungannya kepada para demonstran.

Bikin Masker Kain, Anak Cucu Donald Trump Dihujat Warganet

Hingga hari keenam, sudah 20 orang dikabarkan tewas akibat aksi demonstrasi. Pihak keamanan juga sudah menangkap lebih dari 250 orang.

Presiden Iran Hassan Rouhani menuding Israel dan AS berada di belakang para demonstran. Ia mengaku tak akan membatasi rakyat Iran yang ingin menyampaikan pendapat dengan damai, namun jika menjurus anarkis dan melakukan aksi kekerasan, maka pemerintah akan bertindak tegas. (ren)

The Simpsons.

10 Prediksi The Simpsons di 2022, Ada Ivanka Trump

Prediksi The Simpsons bisa dibilang sudah sangat terkenal di seluruh penjuru dunia. Serial ini digadang-gadang bisa menduga apa yang akan terjadi di masa depan.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2022