Mayat dalam Karung Ditemukan di Lokasi Wisata Banten

Mayat dalam karung ditemukan di lokasi wisata di Banten.
Sumber :
  • VIVA/Yandi Deslatama

VIVA –  Mayat dalam karung plastik ditemukan di Pantai Karibea, kawasan wisata di Banten. Penemuan mayat tanpa identitas itu mengagetkan warga dan wisatawan yang berada di sekitar lokasi.

Kasus Pembunuhan Mayat dalam Karung di Cilincing, Polisi Sebut Pelaku Residivis

Mayat di pantai yang berlokasi di Desa Tegal Papak, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pandeglang, Banten, pertama kali ditemukan pemulung sekitar pukul 07.00 WIB.

"Pertama kali ditemukan oleh seorang pemulung, di pinggir pantai," kata Ade Zaenal, petugas keamanan Hotel Karibea, Minggu 7 April 2019.

Hasil Autopsi Mengenaskan Mayat Pria Terbungkus Karung di Tangerang

Jenazah sudah mulai membiru dan bengkak, diperkirakan sudah beberapa hari meninggal. Identitas mayat tersebut belum jelas.

"Belum tahu identitasnya. Soal kondisi mayat sudah mulai hancur, jadi enggak dibuka dari karung, langsung dibawa petugas kepolisian," terangnya.

Polisi Sebut Mayat Dalam Karung di Tangerang Korban Pembunuhan

Tim Inavis Polres Pandeglang telah membawa jenazah dalam karung ke Rumah Sakit dr Dradjat Prawiranegara (RSDP), Kabupaten Serang, Banten, untuk di otopsi.

Hingga berita ini ditulis, belum diketahui dari mana mayat itu berasal. Namun, diduga, jenazah itu telah terombang-ambing di lautan selama beberapa hari. (ren)
 

Mayat ditemukan di dalam karung di Cilincing, Jakarta Utara

Terkuak, Pembunuhan Wanita dalam Karung karena Pelaku Kesal Ajakan Nikah Korban

Pembunuhan Wanita Dalam Karung Di Cilincing, Polisi : Pelaku Menolak Ajakan Nikah Korban.

img_title
VIVA.co.id
29 Mei 2023