Polisi Terus Usut Penyiram Cairan Kimia di Dua Lokasi

Korban penyiraman air keras.
Sumber :
  • VIVAnews/Foe Peace

VIVA – Polisi tampaknya masih mengalami kendala untuk mengungkap siapa pelaku penyiraman cairan kimia, di dua kawasan di Jakarta Barat yaitu di Kebon Jeruk dan Kembangan. Pelaku masih bebas berkeliaran.

Suami Siram Air Keras ke Istri Ditangkap Polisi

Hingga kini belum ada hasil signifikan dalam pengusutan dua kejadian ini. Polisi menyebut sampai saat ini mereka masih terus melakulan penyelidikan di lapangan. Mereka mengungkapkan perlu waktu untuk menemukan pelaku tersebut.

"Kita ini masih terus melakukan penyelidikan ya," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Barat, Ajun Komisaris Besar Polisi Edy Suranta Sitepu saat dikonfirmasi, Selasa, 12 November 2019.

Tersangka Pembunuhan Pedagang Semangka Beli Air Keras secara Online

Polsek setempat pun belum banya bicara terkait perkembangan kasus ini, baik itu Polsek Kebon Jeruk dan Polsek Kembangan. Kedua Polsek minta bersabar. Mereka mengaku masih terus turun ke lapangan mencari petunjuk-petunjuk untuk mengungkap pelaku. "Anggota masih bekerja di lapangan," kata Kapolsek Kembangan, Ajun Komisaris Polisi Fahrul Sudiana.

Sebelumnya diberitakan, dua siswi bernama Aurel dan Prameswari disiram cairan kimia, di Jalan Kebon Jeruk Raya, Jakarta Barat, Selasa, 5 November 2019. Aurel mengalami luka bakar cukup serius pada bagian bahu, tangan, dan badannya. Satu korban lagi, Prameswari mengalami luka bakar ringan pada bagian tangan. Kejadian nahas ini terjadi saat keduanya berjalan kaki pulang dari sekolah.

Dede yang Siram Air Keras dan Bacok Pedagang Semangka sampai Tewas Terancam 15 Tahun Penjara

Dari arah berlawanan, kemudian datang seorang pemuda dengan sepeda motor memepet, lalu menyiram air ke mereka. Awalnya, mereka berdua hanya menduga disiram air biasa. Namun, tak lama kemudian mereka merasa kulitnya kering dan terbakar.

Usai kasus itu, seorang pedagang sayur keliling bernama Enah (60) menjadi korban. Dia mengalami hal serupa di kawasan Meruya, Kembangan, Jakarta Barat, Jumat, 8 November 2019 malam lalu. 

Dari data yang berhasil dihimpun, kejadian terjadi saat dia berjalan pulang dagang ke rumahnya. Kemudian, tiba-tiba ada pengendara sepeda motor yang datang dan langsung menyiramnya dengan air. Sama dengan kasus yang menimpa Aurel dan Prameswari, dalam kasus ini korban awalnya juga tak merasakan apa pun. Tak lama kemudian kulitnya terasa panas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya