Polisi: Lucinta Luna Ditangkap Bersama Kekasih Perempuannya

Lucinta Luna diperiksa polisi
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Artis Lucinta Luna dicokok bersama tiga orang lain terkait kasus narkoba. Satu dari tiga orang itu dipastikan pasangan Lucinta.

Lama Vakum dan Kini Harus Kerja Keras Lagi, Irish Bella Ngaku Kaget dan Kelelahan

Dia adalah DA alias Abas yang merupakan perempuan. Lucinta mengakui hal itu ke polisi. Sementara itu, dua orang lainnya, yaitu H dan N mereka adalah pasangan suami-istri. Keduanya merupakan staf Lucinta.

"Salah satu di antara ketiga orang ini diakui sebagai pasangannya, ini seorang wanita yang diakui sebagai pasangannya. Inisial DA alias Abas," kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru saat dikonfirmasi wartawan, Selasa 11 Februari 2020.

Dijuluki Wanita Tangguh, Irish Bella: Alhamdulillah, Tapi Aku Masih Jauh Ya

Selain menemukan tiga butir pil ekstasi di tempat sampah apartemen penangkapannya, polisi diketahui juga menyita obat penenang yang masuk dalam kategori psikotropika yakni tramadol dan riklona. Setidaknya ada tujuh butir tramadol dan lima butir riklona. 

Obat penenang tersebut ditemukan di tas Lucinta. Sementara itu, untuk ekstasi belum ada yang mau mengakuinya. "Ada lima butir pil riklona dan tujuh butir tramadol," ujarnya.

Viral Pria di Medan Bakar Rumah Sendiri Diduga Kecanduan Narkoba, Pihak Keluarga Minta Rehabilitasi

Audie menyebut Lucinta sejauh ini diduga sebagai pemakai. Dia positif narkoba. Sementara itu, tiga orang lainnya negatif narkoba saat menjalani tes urine. Audie mengaku pihaknya sudah mengantongi identitas penjual ke Lucinta.

"Jadi gini, sementara sebagai pemakai dan kita sudah mengantongi nama penjual daripada yang bersangkutan. Kita mohon doa dari masyarakat supaya dalam waktu dekat si pelaku yang menjual obat-obatan ke LL bisa kita amankan," katanya lagi.

Tangga ke bawah menuju basement atau bunker yang digunakan sebagai lab clandestine hydroponik ganja di Villa Sunny

WN Ukraina-Rusia 'Sulap' Vila di Bali Jadi Lab Narkoba dengan Bunker Bawah Tanah

Warga Negara Ukraina dan Rusia membuat Laboratorium Clandestine hydroponik ganja di Vila Sunny Canggu, Bali.

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024