Cari Kucing Malah Diteriaki Maling, Remaja Dikeroyok Sampai Tewas

Ilustrasi lokasi pembacokan.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Seorang remaja berinisial LEG (16), tewas akibat dikeroyok massa di Perum Harapan Mulya RW 12, Desa Setia Mulya, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi Jawa Barat. 

Berani Adang Maling, Karyawan Alfamart di Semarang Naik Jabatan Jadi Kepala Toko

Padahal, sebenarnya korban sedang mencari kucing yang hilang. Hingga diteriaki maling lalu dikeroyok oleh massa.

"Jadi saat korban ingin mencari kucingnya yang hilang diteriaki maling," kata Kapolsek Tarumajaya, AKP Edy S, ketika dikomfirmasi VIVA, Rabu 9 Februari 2022.

Rumah Pemenangan Prabowo-Gibran di Menteng Dibobol Maling

Edy menjelaskan, korban mencari kucing yang hilang sambil naik sepeda motornya pada Sabtu malam 5 Februari 2022. Hanya saja, ketika keluar komplek perumahannya korban diteriaki maling oleh seseorang.

"Pria yang teriaki maling berinisial E, dan sudah kita amankan, pengakuannya dia teriaki maling korban karena membawa besi," kata Edy.

Terkuak! Pelaku Berondong Tembakan ke Mako Polda Lampung ternyata Sindikat Maling Mobil

Dikejar Lima Orang

Bahkan, sejumlah saksi mengakui kalau korban dan pelaku cekcok mulut. Akibat teriakan maling itu korban dikejar lima orang menggunakan senjata tajam.

Dari situ korban berusaha melarikan diri dengan sepeda motornya. Sayangnya, salah satu pelaku, kata Edy, berhasil menebas bagian kepala korban hingga terjatuh.

"Tempurung kepala korban terbelah, meski begitu korban masih berusaha kabur, tapi tak lama korban akhirnya jatuh," katanya.

Edy mengaku, para pelaku sudah diamankan di Polsek Tarumajaya, termasuk yang meneriaki maling. Menurutnya kasus ini bukan pembegalan. 

"Pelaku yang meneriaki maling korban juga kita amankan," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya