Ngeri! Rizal Ditemukan Nyaris Bugil, Diduga Dirampok Lalu Dibuang ke Semak-semak

ilustrasi police line atau garis polisi.
Sumber :
  • The Associated Press.

Kutai Kartanegara - Warga Sungai Merdeka, Samboja, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), dibuat geger dengan keberadaan pria yang ditemukan nyaris bugil. Pria bernama Rizal (35), itu ditemukan hanya mengenakan celana dalam.

Berhari-hari Tak Terlihat, Penghuni Indekos di Depok Ditemukan Tewas Membusuk

Rizal ditemukan dalam kondisi lemas dengan tangan terikat di pinggir jalan, Selasa, 20 Juni 2023. Peristiwa yang dialami warga Sempaja Utara, Kota Samarinda itu langsung menghebohkan jagat maya.

Rizal mengaku baru saja dirampok dan dibuang kawanan pelaku ke semak-semak di wilayah KM 36, Sungai Merdeka, Samboja Barat.

Pemuda di Luwu Sebar Video Porno Mantan Pacar Gegara Kesal Ditolak Balikan

Menurut saksi mata, Rizal ditemukan karena terdengar suara merintih seperti orang kesakitan. Namun, ia tak bisa berteriak lantaran mulutnya terikat.

"Dia merintih, agak keras tapi karena banyak mobil lalu lalang jadi kurang terdengar. Waktu ditemukan kondisinya terikat dan hanya menggunakan celana dalam," kata Burhan, warga Sungai Merdeka.

Warga Robohkan Rumah Pelaku Pemerkosa Anak di Bawah Umur di Jeneponto

Pun, Rizal kepada polisi mengaku dirampok oleh kawanan penjahat yang diduga berjumlah tiga orang. Peristiwa itu disebutnya terjadi pada Senin, 19 Juni 2023.

Rizal mengatakan saat kejadian, mengendarai mobil pikap warna abu-abu berpelat nomor KT 8217 NW. Dia berkendara dari Samarinda menuju Balikpapan dengan melewati jalan tol.

Namun, saat itu diduga mobilnya diikuti tiga orang dengan mengendarai dua unit motor. Tidak berselang lama, pikap yang disetir Rizal disetop para pelaku. Lalu, dalam keadaan yang masih kaget, tiba-tiba pundak Rizal ditepuk salah seorang pelaku.

Kemudian, setelah itu, Rizal langsung tak sadarkan diri. Diduga saat itu, kawanan perampok itu yang salah satunya menelanjangi Rizal.

Sementara, pihak Polres Kukar mengaku masih mendalami pengakuan korban. Saat ini, Rizal juga masih jalani perawatan di rumah sakit.

"Masih didalami lagi keterangan korban. Saat ini korban masih menjalani perawatan di rumah sakit," Kasi Humas Polres Kukar AKP Darnuji.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya