Tawuran Remaja di Tanjung Priok Pakai Airsoft Gun, Satu Orang Ditangkap

Ilustrasi perkelahian - ilustrasi pengeroyokan - ilustrasi tawuran
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta -- Viral di media sosial tawuran remaja di kawasan Warakas, Tanjung Priok, Jakarta Utara, disebut menggunakan pistol.

Istri Dituduh Korupsi, PM Spanyol Bakal Umumkan Putusan Pengunduran Dirinya Hari Ini

Salah satunya diunggah akun Instagram @jakut.info. Sejumlah massa terlihat menggunakan senjata tajam, tapi ada pula yang mengenggam benda seperti pistol.

"Tawuran remaja terjadi di Warakas, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Kelompok tawuran mempersenjatai diri dengan air soft gun hingga petasan," demikian seperti dikutip, Selasa 20 Juni 2023.

Selena Gomez Pilih Rehat dari Sosial Media, Ternyata Ini Alasannya

Terkait hal ini, polisi pun angkat bicara. Menurut Kelapa Unit Reserse Kriminal Polsek Tanjung Priok, Ajun Komisaris Polisi Alex Candra membenarkan tawuran ini. Kata Alex, salah satu pelaku tawuran sudah ditangkap yaitu berinisial K.

Ilustrasi tawuran remaja di Jakarta.

Photo :
  • ANTARA/Diasty Surjanto
Sempat Ditahan 1 Tahun 4 Bulan, Bea Cukai Bebaskan Alat Belajar Siswa SLB

"Sudah diamankan satu orang, masih dalam pemeriksaan," ucap Alex.

Kejadian itu terjadi Selasa, 13 Juni 2023 malam. Mereka yang tawuran adalah remaja dari kelompok Warakas dan Kampung Bahari. Polisi menyebutkan tak ada korban dari kedua belah pihak. Hingga kini K masih diperiksa intensif. Perihal pistol yang dipakai saat tawuran, Alex mengatakan senjata itu airsoft gun.

"Tidak ada korban malam itu karena keburu dibubarkan, diantisipasi petugas," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya