Mayat Pria Berbaju Batik Penuh Luka Tergeletak di Tol Sumo, Diduga Korban Pembunuhan

Lokasi penemuan mayat di Tol Surabaya-Mojokerto
Sumber :
  • Ditlantas Polda Jatiim

Surabaya - Pengendara di Jalan Tol Surabaya-Mojokerto (Sumo), Jawa Timur, dikejutkan dengan adanya sesosok mayat yang tergeletak di pinggir jalan. Mayat berjenis kelamin pria itu diduga korban pembunuhan.

Kematian Brigadir Ridhal Ali Janggal, Kapolda Sulut Terbangkan Tim Khusus ke Jakarta

Dari data atuan Patroli Jalan Raya Direktorat Lalu Lintas Kepolisian Daerah Jawa Timur, mayat tersebut ditemukan persis di Jalur B, pinggir jalan KM 745 Tol Surabaya Mojokerto pada Jumat, 23 Juni 2023.

Mayat ditemukan saat pagi tadi sekitar pukul 04.35 WIB. Dari tubuh mayat itu terdapat sejumlah luka di tubuhnya.

Mayat Bayi Ditemukan Terbungkus Kardus di Tanah Abang, Diduga Dibuang Sang Ayah.

"Semula unit 315 menerima laporan dari Senkom JSM Tol Sumo di Km 745/B ada mayat," kata Kepala Unit 3 PJR Ditlantas Polda Jatim, Ajun Komisaris Polisi Imam SR, dalam keterangannya, Jumat, 23 Juni 2023.

ilustrasi jenazah dalam ambulans.

Photo :
Alasan Nico Bunuh Wanita Open BO yang Jasadnya Ditemukan di Pulau Pari

Petugas lalu mendatangi lokasi dengan korban sudah ditemukan tanpa nyawa. Petugas dari Kepolisian Sektor Taman, Sidoarjo, kemudian melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Di lokasi, tak ditemukan dokumen identitas korban. Saat ditemukan, korban mengenakan baju batik ungu, celana jeans biru, sandal jepit hijau, dan tas punggung hitam.

"[Korban berjenis kelamin] laki-laki usia kurang lebih 40 tahun," ujar Imam.

Selanjutnya, mayat korban kemudian dibawa ke RS Bhayangkara Sidoarjo untuk keperluan autopsi. Kasus tersebut kini ditangani Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Kota Sidoarjo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya