Bocah 4 Tahun di Tangsel Tewas Dianiaya, Pelakunya Ibu Kandung dan Ayah Tiri

Ilustrasi Penganiayaan Anak
Sumber :
  • pixabay

Tangerang Selatan -- Seorang bocah berusia empat tahun berinisial R, di Rawa Buntu, Tangerang Selatan tewas dianiaya ibu kandung dan ayah tirinya sendiri.

Anak 5 Tahun Tewas Dianiaya Ayah Tiri, Jasadnya Dibuang Ibu Kandung ke Tapanuli Utara

Polres Tangerang Selatan membenarkan ada kejadian tersebut. "Yang melakukan kekerasan terhadap anak yang diduga dilakukan oleh ibu kandung inisial AZ dan bapak tiri inisial D," ujar Humas Polres Tangsel, Ipda Galih kepada wartawan, Selasa, 27 Juni 2023.

Kejadiannya Selasa, 20 Juni 2023 lalu. Hal ini terkuak setelah korban dirawat di Rumah Sakit Umum Tangsel. Saat ini pihaknya, masih melakukan pendalaman terkait kasus ini.

Camat Bojonggede Bantah Pidanakan Konten Kreator yang Viralkan Gibran Kelaparan

"Dimana bayi tersebut mengalami banyak luka di tubuhnya sehingga mendapatkan perawatan di RSU Tangsel. Kita mendapatkan informasi dari pihak RSU Tangsel bahwa korban anak dinyatakan meninggal dunia. Selanjutnya terhadap jenazah sudah  dibawa ke RS Fatmawati Jaksel untuk dilakukan autopsi," kata dia.

Ilustrasi penganiayaan balita

Photo :
  • pixabay
Viral! Pria Diamuk Massa Usai Cabuli Enam Anak Laki-laki di Cengkareng Jakbar

Kapolres Tangsel, Ajun Komisaris Besar Polisi Faisal Febrianto menambahkan, korban menderita sejumlah luka pada tubuhnya. Namun, belum diketahui sejak kapan kedua pelaku tega menganiaya bocah ini. Polisi masih mencari tahu juga motif keduanya.

"Untuk sementara hasil visum patah tangan dengan luka memar dan sundutan rokok. Di sebelah tangannya. Ini masih kita dalami, nanti prosesnya selanjutnya setelah lengkap semuanya baru kita sampaikan," kata Faisal menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya