Kabar Terbaru Kasus Mario Teguh soal Penipuan dan Penggelepan Senilai Rp5 M

Mario Teguh dan istrinya Lina, di Jakarta
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Muhammad Yudha Prasetya

JakartaPolisi mengatakan tengah mempelajari laporan polisi terhadap motivator Maryono Teguh alias Mario Teguh terkait dugaan penggelapan dana sebesar Rp5 miliar.

Mayjen Gadungan Nekat Masuk Markas TNI, Fakta-fakta Penyebab Tewasnya Polisi di Mampang

“Prosesnya sudah diterima, oleh PMJ terkait dengan adanya dugaan penipuan dan penggelapan ya,” ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Trunoyudo Wisnu Andiko kepada wartawan, Senin 17 Juli 2023.

Mantan Kabid Humas Polda Jawa Timur tersebut menyebut pihaknya masih menelusuri fakta-fakta guna membuat kasus ini jadi terang. Kata Trunoyudo, polisi bakal profesional menangani laporan ini. Karena masih dipelajari, polisi mengaku belum bisa berkata lebih jauh.

Keluarga Datang ke Lokasi Brigadir RAT Tewas Bunuh Diri, Ada Apa?

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

“Kemudian proses ini kan ada standar penyidik secara prosedur, profesional, proporsional, dalam hal ini adalah langkahnya masih dalam proses penyelidikan.Tentu akan mencari fakta-fakta,” katanya.

Ratusan Polisi Kawal Tabligh Akbar Ustaz Abdul Somad di Lombok

Sebelumnya diberitakan, motivator Maryono Teguh alias Mario Teguh dipolisikan terkait dugaan penggelapan dana sebesar Rp5 miliar. Hal itu diungkap kuasa hukum pelapor Djamaluddin Kadoeboen.

"Dugaan penipuan dan penggelapan kerugian kurang lebih Rp5 miliar," kata dia kepada wartawan, Kamis 13 Juli 2023.

Kliennya pun mempolisikan istri dari Mario Teguh yaitu Linna Susanto buntut diduga terlibat dalam. "Beliau selaku BA (brand ambassador) sekaligus juga istrinya. Jadi, ada dua yang bersangkutan," ucap dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya