VIral Pengamen Badut di Depok Pukul Mobil, Diduga Marah Tak Diberi Uang

Ilustrasi kekerasan.
Sumber :
  • Pixabay

Depok – Viral di media sosial sebuah video yang memperlihatkan seorang pengamen badut yang diduga marah karena tak diberi uang, memukul sebuah mobil yang melintas di kawasan Depok, Jawa Barat.

Nobar Indonesia U-23 Vs Irak U-23 di Gelora 10 November, Keamanan Jadi Prioritas Utama

Berdasarkan unggahan akun Instagram @infodepok_id, insiden itu terjadi di dekat tol Sawangan, Rangkapan Jaya, Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat.

Rekaman video awalnya memperlihatkan seorang balita yang tengah dipangku dari dalam mobil, sambil melihat ke kaca mobil yang terbuka.

Pemuda di Luwu Sebar Video Porno Mantan Pacar Gegara Kesal Ditolak Balikan

Sementara di bagian luar mobil, terekam seorang pengamen bertopeng badut yang mengenakan baju berwarna biru, melintas sambil memukul bagian luar kaca mobil tersebut. Beruntungnya, balita yang berada di dalam mobil tidak terkejut atau bahkan terkena pukulan tersebut.

Ilustrasi badut.

Photo :
  • Green Epstein Productions
Penampakan Pembunuh Wanita dalam Koper di Cikarang Sebelum dan Usai Ditangkap

Ketika dikonfirmasi, pihak kepolisian mengaku bahwa hingga kini mereka belum mendapatkan laporan atas adanya kejadian yang meresahkan warga tersebut.

"Belum ada (laporan)" kata Kapolsek Pancoran Mas, Kompol Triharijadi kepada media, Rabu, 19 Juli 2023.

Namun, Triharijadi mengatakan bahwa pihaknya akan tetap melakukan penyelidikan, untuk mencari pengamen badut tersebut dengan menggandeng Satpol PP.

"Dengan Satpol PP untuk mencari keberadaan badut, pengamen dan sebagainya. Kalau ada tindak pidananya berdasar laporan, polisi yang tindak lanjut," ujarnya.

Di sisi lain, Triharijadi meminta kepada korban untuk bisa melaporkan kejadian tersebut agar mempermudah polisi melakukan penyelidikan.

"Iya betul (meminta korban membuat laporan)" ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya