6 Pemuda sedang Asyik Pesta Miras di Angkringan Solo Ditangkap Polisi

Polisi mengamankan 6 pemuda yang pesta miras di Angkringan, Solo, Jawa Tengah
Sumber :
  • Fajar Sodik

Solo  –Tim Sparta Sat Samapta Polresta Surakarta mengamankan enam warga yang sedang pesta minum minuman keras ( Miras) di angkringan di daerah Sumber, Jetis, Banjarsari, Solo, Senin malam, 21 Agustus 2023.

Ratusan Alumni Akpol 96 Kumpul Bareng, Ada Apa?

Menurut Kasat Samapta Polresta Solo Kompol Arfian Riski Dwi Wibowo, enam warga yang sedang minum miras di angkringan langsung diamankan petugas. Mereka tak sempat melarikan diri saat petugas datang dan hanya pasrah.

“Adapun enam warga yang diamankan tim sparta tersebut adalah M (43), RS (20), W (30), DS (26), AM (29) dan DM (48) merupakan warga sekitar lokasi Sumber, Jetis, Banjarsari, Solo,” kata Arfian di Solo, Selasa, 22 Agustus 2023.

Mayjen Gadungan Nekat Masuk Markas TNI, Fakta-fakta Penyebab Tewasnya Polisi di Mampang

Polisi mengamankan 6 pemuda yang pesta miras di Angkringan, Solo, Jawa Tengah

Photo :
  • Fajar Sodik

Arfian mengungkapkan penangkapan terhadap enam pelaku berawal adanya laporan dari masyarakat melalui call center Tim Sparta Polresta Solo. “Warga melaporkan karena pesta miras itu sangat meresahkan warga,” ujarnya.

Keluarga Datang ke Lokasi Brigadir RAT Tewas Bunuh Diri, Ada Apa?

Adanya laporan tersebut, personel Tim Sparta langsung menuju lokasi seperti yang dilaporkan warga. Sesampainya di lokasi, petugas langsung mengamankan enam orang yang sedang pesta miras di sebuah angkringan. “Saat dilakukan penyisiran ditemukan barang bukti miras jenis ciu,” sebutnya.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, menurut Arfian, keenam pelaku dan barang bukti kami amankan ke Mako Sat Samapta Polresta Solo untuk ditindaklanjuti sesuai prosedur Tipiring.

Ilustrasi senjata api pistol

Kematian Brigadir Ridhal Ali Janggal, Kapolda Sulut Terbangkan Tim Khusus ke Jakarta

Penyelidikan kematian Brigadir Ridhal Ali akan dikawal langsung Kapolresta Manado Kombes Julianto Sirait. Selain itu, ada Paminal Polda Sulut.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024