Gadis Belia Ditemukan Tewas Tanpa Busana di Kamar Tidurnya, Wajah Tertutup Bantal

Gadis belia di Batanghari, Jambi, ditemukan tewas tanpa busana di kamarnya
Sumber :
  • tvOne

Jambi – Warga Kecamatan Bulian, Kabupaten Batanghari, Jambi, dikejutkan dengan penemuan sesosok jasad gadis belia dalam kondisi tanpa busana di dalam kamar tidurnya dengan kondisi mengenaskan.

Longsor Horor Terjang Toraja Utara, 3 dari 9 Orang yang Tertimbun Tewas

Korban berinisial TA (8) pertama kali ditemukan oleh kedua orang tuanya sepulang dari kebun dalam kondisi tewas tanpa busana dengan wajah tertutup bantal pada Rabu, 18 Oktober 2023, pukul 16.00 Wib.
  
Informasi yang berkembang di masyarakat, sebelum dibunuh korban diduga diperkosa terlebih dahulu saat korban selesai mandi. Pasalnya, di lokasi kejadian ditemukan sehelai handuk di dekat tubuh korban.

Gadis belia di Batanghari, Jambi, ditemukan tewas tanpa busana di kamarnya

Photo :
  • tvOne
Mayjen Gadungan Nekat Masuk Markas TNI, Fakta-fakta Penyebab Tewasnya Polisi di Mampang

Kasat Reskrim Polres Batanghari, AKP Piet Yardi saat dikonfirmasi membenarkan terkait penemuan mayat gadis belia di Desa Sungai Buluh tersebut. Polisi menduga mayat tersebut korban pembunuhan.

"Saat ini pihak rumah sakit Hamba Muara Bulian masih melakukan visum korban. Dugaan sementara korban pembunuhan," kata AKP Piet Yardi saat dikonfirmasi, Kamis, 19 Oktober 2023.

Rumah di Jaktim Roboh saat Renovasi, 1 Warga Tewas Tertimpa

Meski tidak ada tanda-tanda Kekerasan di tubuh korban, namun pihak kepolisian Polres Batanghari tetap melakukan penyelidikan dalam kasus ini. Pasalnya, tas dan handphone korban hilang diduga diambil pelaku.

"Pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi, akan tetapi kasus ini akan kita selidiki dan saat ini kita masih melakukan pemeriksaan serta memintai keterangan terhadap sejumlah saksi-saksi," ungkap AKP Piet Yardi

Laporan: Tarmizi/tvOne Jambi

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya