Penembakan Terjadi Lagi di Bekasi, Korban Ditembak Gegara Tegur Pelaku Geber Motor

Ilustrasi aksi penembakan.
Sumber :
  • ANTARA/Andika Wahyu

Kabupaten Bekasi - Kasus penembakan kembali terjadi di kawasan Bekasi. Jika sebelumnya di kawasan Medan Satria hingga menewaskan satu orang, kali ini di Babelan.

Baru Kenalan Malam Takbiran, Gadis SMP di Mojokerto Diperkosa

Kejadiannya kemarin malam, seorang warga terluka usai ditembak sekelompok orang tak dikenal (OTK) dengan senjata diduga airsoft gun. Hal itu dibenarkan Kapolsek Babelan, Komisaris Polisi Didik Prijo Susilo.

"Korban terluka satu orang. Divisum, luka serempetan peluru gotri," ucap dia kepada wartawan, Selasa 7 November 2023.

Menteri Israel Ancam Kudeta Netanyahu Jika Tidak Ada Kesepakatan Pembebasan Sandera

Ilustrasi/Penembakan

Photo :
  • Pixabay

Berdasar hasil penyelidikan, penembakan terjadi buntut korban menegur pelaku yang menggeber motornya di sana. Pelaku menembak korban hingga terluka. 

KKB Serang Polsek Homeyo, Seorang Warga Sipil Tewas Tertembak

"Jadi gini, semalam itu ada naik motor terus ngegas-ngegas ditegur terus melakukan penembakan diduga airsoft gun karena ada luka di pergelangan dari gotri," kata dia. 

Didik menambahkan, pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut. Empat pelaku masih diburu. 

"Ini kita lagi melakukan penyelidikan. Informasi (pelaku) diduga 4 orang 3 orang. Polsek menindaklanjuti dan melakukan penyelidikan dan melakukan pengejaran," kata dia lagi.

Polda Metro Jaya merilis kasus motif penembakan pria di Bekasi, Jabar.

Photo :
  • VIVA.co.id/Yeni Lestari

Untuk diketahui, seorang pria dengan inisial GR (44) ditemukan tewas dengan luka tembak di bagian kepala di Kavling Rawa Bambu Bulak, Jalan Melati 3, RT 003 RW 09, Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, Minggu malam, 29 Oktober 2023.

Kapolsek Medan Satria Kompol Nur Aqsha Nurdianto mengatakan, korban yang diketahui merupakan warga Jakarta Barat, ditemukan tewas pada pukul 19.00 WIB.

"Peristiwanya itu terjadi pukul 19.00 WIB kurang lebihnya, tapi masih kami dalami, Polres Metro Bekasi Kota dibantu Polda Metro Jaya," ujar Aqsha dalam keterangannya, Senin 30 Oktober 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya