Sebelum Kunci 4 Anaknya hingga Tewas, Panca Aniaya Istri Hingga Muntah Darah

TKP penemuan jesad 4 anak di Jagakarsa, Jakarta Selatan
Sumber :
  • YouTube: VIVA

Jakarta –  Ibu dari empat bocah korban kasus pembunuhan yang terjadi di rumah kontrakan wilayah Jagakarsa, Jakarta Selatan, sempat muntah darah akibat dianiaya sang suami, Panca Darmansyah. 

Gubernur BI Ungkap Tujuan Blueprint Sistem Pembayaran Indonesia 2025-2030

Warga sekitar yang bernama Titin Rohmah (49) yang juga tetangga korban, membenarkan bawah Panca memukuli istrinya hingga berdarah.

"Dia tiba-tiba muntah darah saat Pak Babinsa dan Pak RT datang," kata Titin Rohmah (49) dalam keterangannya, Kamis 7 Desember 2023.

Teka-teki Tewasnya Brigadir RAT, Polisi Bakal Bongkar Isi SMS Korban dengan Istri

Titin menjelaskan penganiayaan atau kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang diderita D terjadi pada Sabtu, 2 Desember 2023 yang terungkap ketika adik korban datang ke kontrakan korban untuk mengantarkan D ke tempat kerja.

Tulisan Puas Bunda Tx For All di kasus 4 anak tewas di Jagakarsa

Photo :
  • VIVA/Andrew Tito
Istri Tak Percaya Brigadir Ridhal Ali Tewas Bunuh Diri: Janggal Sekali, Sangat Tidak Mungkin

"Jadi mulanya itu adiknya D datang, dia mau nganter kerja (istri terduga pelaku) ke kantor. Tapi dipanggil enggak keluar, dia tendanglah itu pintu dan pas terbuka D lagi digebukin P," ujarnya.

Adik D kemudian meminta bantuan kepada Titin untuk menolong korban yang sudah dalam keadaan tidak berdaya.

"Adiknya manggil ibu, ‘Tolong, tolong’ katanya. Ibu datang lah ke sana. Pas ngecek ke dalam, D sudah pada benjol jidatnya, ada tiga atau empat benjolan," ujarnya.
Diberitakan sebelumnya, warga Gang Haji Roman, RT 04 RW 03, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu 6 Sesember 2023, digegerkan dengan aroma bau busuk yang menyengat yang berasal dari sebuah rumah kontrakan pasangan suami istri beserta anak-anaknya.

Di dalam rumah, polisi dibantu warga menemukan keempat anak dalam keadaan tewas di salah satu kamar. Keempatnya berinisial VA (6), S (4), A (3), dan As (1).

Sementara ayah korban ditemukan telentang lemas di kamar mandi dengan lengan terluka dan sebilah pisau. Diduga, pelaku hendak melakukan percobaan bunuh diri.

Dalam hal ini polisi menduga, Panca diduga tega menghabisi nyawa anak-anaknya sendiri sebelum berniat bunuh diri.

Istri Panca, inisial D, hingga kini dirawat di RSUD Pasar Minggu akibat kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan suaminya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya