Ngaku Menyesal, Begini Penampakan Pembunuh Wanita Dilakban di Bekasi

Penampakan Pelaku Pembunuh Wanita Dilakban
Sumber :
  • VIVA/Foe Peace Simbolon

Jakarta - Pelaku pembunuhan terhadap wanita berinisial JS, yang jasadnya dilakban dan ditutupi kardus, AMW (34), mengklaim menyesal atas perbuatan kejinya tersebut. Hal itu diakuinya saat ekspose kasus.

Milat Tewas Ditikam Lawan saat Duel Maut di Temanggung, Disaksikan Istri

Ketika ditanya apakah menyesal akan perbuatannya, AMW menganggukan kepalanya. Dia cuma menundukan kepalanya. Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan, apa yang dilakukan AMW termasuk pembunuhan berencana.

"Kasus ini, adanya pembunuhan berencana sesuai Pasal 340 KUHP," ucap dia, Rabu 13 Desember 2023.

Polisi Pengedar Sabu Ditangkap di Mamuju Sulawesi Barat

Ilustrasi/Korban pembunuhan

Photo :
  • VIVAnews/ Zahrul Darmawan (Depok)

Perawakan AMW kurus. Kulitnya sawo matang dan rambutnya pelontos. Saat ditanya apakah ada inspirasi dalam mencari cara membunuh JS, yang bersangkutan juga mengaku tidak ada. Dia menggelengkan kepala ketika ditanya demikian.

Polisi Ungkap Motif Pelaku Pembunuhan Kakek di Garut

Sebelumnya diberitakan, jasad wanita dengan kondisi terlakban di dalam kontrakan buat geger warga Kampung Citarik, Desa Jatireja, Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi. Jasad korban pertama kali ditemukan oleh warga.

Ilustrasi mayat/jenazah.

Photo :
  • Pixabay.

Awalnya, warga curiga akan aroma tidak sedap yang bersumber dari dalam kontrakan. Pelaku yang diduga membunuh korban sendiri sudah dicokok. Hal itu diungkap Kepala Subdirektorat Kejahatan dan Kekerasan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Polisi Samian.

"Ya (pelaku pembunuhnya) sudah ditangkap," ujar dia kepada wartawan, Sabtu 9 Desember 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya