Geger Pesan 'Selamat Ulang Tahun Sayang' di Lokasi Pembunuhan Wanita Dilakban

Tulisan 'Selaamat ulang tahun sayang' ditemukan di lokasi pembunuhan wanita.
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta -- Polisi menemukan tulisan 'selamat ulang tahun sayang' di lokasi JS ditemukan tewas dilakban. Tulisan itu ada di secarik kertas.

Kasus Mutilasi dan Pembunuhan Kejam Marak, Ada Apa di Balik Meningkatnya Kriminalitas?

"Ada kertas ucapan selamat ulang tahun," ujar Kepala Subdirektorat Kejahatan dan Kekerasan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Polisi Samian kepada wartawan, Rabu 13 Desember 2023.

Tulisan itu masih menjadi tanda tanya besar. Sebab, belum diketahui siapa yang membuat tulisan tersebut. Polisi mengaku akan mendalaminya. Termasuk mencari tahu siapa yang membuat tulisan itu dan ditujukan bagi siapa. 

2 Tahun Tak Terlihat, Pria di Tangerang Ditemukan Sudah Jadi Tulang Belulang

Ilustrasi/Korban pembunuhan

Photo :
  • VIVAnews/ Zahrul Darmawan (Depok)

"Kita dalami siapa yang menulis surat, kemudian surat itu ditujukan kepada siapa. Karena, saat ini penyidik masih mendalami pada unsur-unsur atas peristiwa pidana yang dilakukan oleh pelaku," katanya.

Ada Sesajen di Rumah Kakek yang Tewas dengan Kondisi Kepala Hancur

Sebelumnya diberitakan, jasad wanita dengan kondisi terlakban di dalam kontrakan buat geger warga Kampung Citarik, Desa Jatireja, Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi. Jasad korban pertama kali ditemukan oleh warga.

Awalnya, warga curiga akan aroma tidak sedap yang bersumber dari dalam kontrakan. Pelaku yang diduga membunuh korban sudah dicokok. Hal itu diungkapkan Kepala Subdirektorat Kejahatan dan Kekerasan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Polisi Samian.

"Ya (pelaku pembunuhnya) sudah ditangkap," ujar dia kepada wartawan, Sabtu 9 Desember 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya