Sadis, Ayah Tiri di Jambi Tikam Anaknya sampai Tewas usai Cecok dengan Istri

Polres Merangin jambi tangkap ayah bunuh anak tirinya
Sumber :
  • Syarifuddin Nasution

Jambi - Entah apa yang terjadi di benak seorang ayah berinisial SE, 53 tahun, hingga tega menikam anak tiri sendiri sampai tewas. Informasi dihimpun VIVA, penikaman tersebut tepat di pinggir Jalan Talang Sekuang, Desa Muara Panco Timur, Kecamatan Renah Pembarap, Kabupaten Merangin, Jambi. Diduga anak tiri tewas ditikam pelaku setelah melerai ibu kandung berkelahi dengan ayah tiri di tepi jalan raya dan saat melihat anak tewas, pelaku langsung kabur.

Kasus Mayat Bayi Dibuang Sang Ayah di Tanah Abang, Polisi: Hasil Aborsi Digugurkan di Hotel

Kapolres Merangin, AKBP Ruri Roberto saat dikonfirmasi membenarkan ada seorang pria membunuh anak tiri sendiri di tepi jalan dan korban yang merupakan warga desa Benteng Kecamatan Sungai Manau, Kabupaten Merangin. Korban langsung dibawa ke rumah sakit untuk dirawat intensif, namun tidak tertolong.

Kasus ayah tiri bunuh anaknya di Merangin, Jambi

Photo :
  • Syarifuddin Nasution
Dirjen Kementerian Pertanian Bela-belain Patungan Rp500 Juta Buat Beliin Mobil Anaknya SYL

"Inisial SR (53 tahun) merupakan istrinya pelaku, dan melakukan pembunuhan inisial M (19 tahun) anak tiri pelaku dan tim Satreskrim langsung mengejar pelaku ke arah Kabupaten Sarolangun karena kabur setelah melakukan perbuatan," jelasnya, Jumat, 15 Desember 2023.

Dalam pengejaran, pelaku akhirnya ditangkap Tim Satreskrim Polres Merangin tepat di depan Polsek Bathin VIII Sarolangun, Jambi dan pelaku langsung dibawa ke Polres Merangin untuk dimintai keterangan.

Adipati Dolken Berencana Gak Sekolahkan Anak, Netizen Setuju: Gak Kepake Juga Ilmunya

Polres Merangin jambi tangkap ayah bunuh anak tirinya

Photo :
  • Syarifuddin Nasution

"Kejadian penikaman terhadap anak pelaku sampai tewas beserta istri sampai sekarat tepat sekitar pukul 10.30 WIB dan tiga jam setelah kejadian pelaku langsung ditangkap tepat di depan Polsek Bathin VIII Sarolangun, Jambi," ujarnya.

Ruri mengatakan ibu korban saat ini dirawat di RS Kolonel Abunjani Bangko, karena mengalami luka cukup serius ditubuh dan dari penyelidikan pelaku mantan suami siri korban inisial SR  sedangkan motif pelaku masih dalam penyelidikan Satreskrim Polres Merangin.

"Untuk motif masih didalami, karena masih dalam pemeriksaan,"katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya