Tega Bakar Rumah Mertua hingga 1 Orang Tewas, Rudi jadi Tersangka

Ilustrasi/borgol.
Sumber :
  • ientrymail.com

Jakarta - Polisi menetapkan Rudi sebagai tersangka atas kebakaran rumah di Kalideres, Jakarta Barat, yang menewaskan satu orang. Tersangka Rudi tega membakar rumah mertuanya karena diduga tak terima digugat cerai.

Babe Cabita Sempat Minta Umrah Lagi Sebelum Meninggal, Tapi Gak Ada yang Izinin

"Dalam hal ini kami telah mengamankan dan menetapkan seorang pelaku sebagai tersangka kasus kebakaran hingga mengakibatkan adanya seseorang yang meninggal," kata Kapolsek Kalideres, Komisaris Polisi Abdul Jana kepada wartawan, Jumat 15 Desember 2023.

Rudi membakar rumah mertuanya pada Kamis kemarin. Adapun motif pelaku tega membakar rumah mertuanya terkuak. Ternyata, motif Rudi melakukan itu tak terima saat digugat cerai oleh istrinya. Imbas tragedi tersebut, sang mertua dari pelaku meninggal dunia.

Upaya Istri untuk Obati Babe Cabita, Sampai Hubungi Dokter di India

"Dalam peristiwa kebakaran tersebut mertua dari pelaku berinisial SH (60) meninggal dunia akibat luka bakar serius. Hingga pelaku nekat dan membakar rumah dengan niatan ingin mengakhiri hidup secara bersama-sama," jelas Jana.

Ilustrasi Kebakaran rumah

Photo :
  • VIVA.co.id/Andrew Tito
Sang Istri Diduga Selingkuh dengan Pastor, Suami: Dia dan Romo Tidur dalam Satu Selimut

Sebelumnya, satu orang tewas dan tiga lainnya luka berat imbas tragedi kebakaran rumah di Jalan Rawa Melati, Kalideres, Jakarta Barat, Kamis sore.

"(Korban) Ibu Saanah usia, 60 tahun meninggal," kata Kepala Seksi Operasi Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Barat, Syarifuddin kepada wartawan, Kamis 14 Desember 2023.

Pun, korban lainnya adalah Rosyin sang pemilik rumah berusia 70 tahun yang mengalami luka bakar. Lalu, Rohayani berusia 41 tahun juga derita luka bakar. Selanjutnya, pelaku Rudi (51) yang juga mengalami luka bakar.

Insiden kebakaran terjadi pukul 14.30 WIB. Lalu, korobaran api berhasil dipadamkan pukul 15.20 WIB.

"Ada 13 unit mobil pemadam dikerahkan dengan total jumlah personel 60," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya