Pergi ke Salon Oma di Bekasi, ABG Malah Dijual Lewat MiChat

Ilustrasi prostitusi
Sumber :
  • dok. pixabay

Bekasi – Pria berinisial D (17) ditangkap buntut dugaan menjual remaja 15 tahun di Pondok Gede, Kota Bekasi. Dia menjual anak baru gede (ABG) kepada pria hidung belang lewat aplikasi MiChat.

Jasad Pria Ditemukan di Gunung Galunggung Tasikmalaya

Penangkapan dilakukan dini hari tadi sekira pukul 00.30 WIB di kawasan Pondok Gede. Menurut Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Bekasi Kota, Ajun Komisaris Besar Polisi Muhammad Firdaus korban dan pelaku D berkenalan lalu pergi ke salon Oma. Oma adalah seorang muncikari yang bekerja sama dengan pelaku D guna menjual para ABG ini.

Ilustrasi prostitusi (PSK)

Photo :
  • VIVA/Andrew Tito
Gadis ABG Tewas Dicekoki Narkoba di Hotel Jaksel, Polisi Temukan Senpi dan Alat Bantu Seks

"Sesampainya di salon Oma (yang jaraknya 50 meter dari TKP), ternyata korban baru mengetahui bahwa yang namanya Oma adalah wanita paruh baya berusia 40 tahun," ucap dia, Jumat 12 Januari 2024.

Korban mengaku ditawari pekerjaan open BO oleh Oma. Korban diiming-imingi tempat tinggal lalu uang apabila mau melakukannya. 

2 Pria yang Buat Remaja Perempuan 16 Tahun Tewas di Hotel Jaksel Terancam 20 Tahun Bui

"Si Oma bilang 'di sini kerjanya BO ada Sarah sama Intan juga. Kalau gaji mah gampang, tempat tinggal juga udah disiapin. Nanti kalo udah dapet duit banyak, boleh pulang, bisa transfer Mama (ibu kandung korban)'. Karena pada saat itu korban sedang ada masalah dengan orang tuanya, korban pun langsung mengiyakan perkataan Oma," kata dia.

Ilustrasi prostitusi

Photo :
  • dreamstime.com

Bukan cuma satu, korban lain yang dijual adalah S dan I. Pelaku D sudah diamankan, sementara itu, polisi masih mendalami keterlibatan Oma.

"Kronologi ini hasil keterangan korban. Namun sedang didalami keterlibatan Oma dari keterangan tersangkanya," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya