Heboh Jasad Wanita Muda Ditemukan Dalam Kamar Indekos di Depok

Lokasi penemuan mayat perempuan di dalam kamar kos di Depok
Sumber :
  • VIVA.co.id/Galih Purnama (Depok)

Depok – Warga Gang H Daud, Sukmajaya, Depok dikejutkan dengan penemuan mayat perempuan di dalam kamar indekos. Kamis, 18 Januari 2024. Belum diketahui identitas korban. Diduga kuat wanita muda tersebut tewas dibunuh teman prianya.

Maknai Semangat RA Kartini, Shandy Purnamasari: Perempuan Tak Cuma Jadi Istri dan Ibu

Kasat Reskrim Polres Metro Depok Kompol Suardi Jumaing mengatakan, peristiwa tersebut diketahui sekitar pukul 17.25 WIB. Korban ditemukan tergeletak di kasur.

“Sekitar pukul 17.25 WIB datang seorang perempuan pemilik kos-kosan melaporkan ke Polsek Sukmajaya bahwasanya ditemukan seorang perempuan yang sudah tergeletak di tempat tidur,” katanya, Kamis, 18 Januari 2024.

Klarifikasi Pastor di Ruteng NTT Usai Dituding Selingkuhi Istri Orang

Garis polisi di suatu lokasi perkara (foto ilustrasi)

Photo :
  • ANTARA FOTO/Risky Andrianto

Polisi masih mencari keterangan sejumlah saksi untuk mengungkap identitas korban. Motif tewasnya wanita muda itu pun belum dapat diketahui.

Kasus Temuan Mayat Bayi Tanah Abang, Polisi Tangkap Orang Tua

“Untuk identitas mayat korban perempuan ini masih dalam penyelidikan begitupun pelaku dan penyebab kematiannya. Hingga saat ini kami terus melakukan proses penyelidikan secara intensif untuk memaksimalkan mengungkapkan pelaku dan motif pembunuhan,” katanya.

Petugas kepolisian kemudian datang ke lokasi dan membawa jasad korban ke RS Polri Kramat Jati. Selanjutnya akan dilakukan proses autopsi.

“Masih dalam penanganan medis dan kita bawa ke RS Polri untuk dilakukan pemeriksaan luar, ataupun autopsi. Secara kasat mata belum ada (luka luar) yang kita lihat tapi nanti tim medis yang akan menjelaskan,” ujarnya.

Polisi saat ini sudah mengantongi identitas terduga pelaku. Namun belum diketahui hubungan antara terduga pelaku dengan korban.

“Masih kita dalami, karena identitasnya belum kami dapatkan. Sementara masih kita dalami untuk terduga pelaku,” ujarnya.

Polisi mengamankan sejumlah barang bukti dari lokasi kejadian antara lain sandal, helm, motor yang diduga milik korban.

“Masih kita kroscek terhadap HP dari ibu Frederica selalu pemilik kos. Sejauh ini saksi 3 orang yaitu pemilik kos dan tetangga terdekat,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya