Gara-gara Tak Diberi Uang, Anak Tempeleng Ibu Kandung hingga Copot Giginya

Ilustrasi pelaku
Sumber :
  • VIVAnews/Bambang Irawan

Sinjai - Entah setan apa yang merasuki seorang anak di Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan (Sulsel). Pria inisial LK itu tega menganiaya ibu kandungnya hingga babak belur dan dua gigi copot.

Kapolsek Sinjai Selatan Iptu Massalinri mengatakan, pelaku tega menganiaya ibu kandungnya bernama Rappe itu dengan tangan kosong. Korban yang berusia 60 tahun itu dipukuli berkali-kali pada bagian mulut dan kepala.

"Pelaku yang tak lain adalah anak kandung korban menganiaya korban dengan memukul pada bagian mulut dan kepala berkali-kali,” kata Iptu Massalinri.

Dia menjelaskan, bahwa kejadian itu bermula saat pelaku tengah berada di kediamannya di Desa Bulukamase, Kecamatan Sinjai Selatan pada Jumat, 24 Mei 2024. Sekira pukul 16.00 Wita, pelaku tiba-tiba menemui ibunya dan meminta uang sebanyak Rp 250 ribu. Namun, sang ibu menolak memberikan dan akhirnya pelaku emosi dan menghajar ibunya.

Mantan Sekuriti Ria Ricis Pakai Rekening Temannya untuk Tampung Hasil Pemerasan

Ilustrasi pelaku

Photo :
  • ANTARA FOTO/Umarul Faruq


“Kejadiannya di rumah korban di desa Bulukamase pada Jumat 24 Maret kemarin. Sekitar pukul 16.00 Wita kejadiannya yang di mana pelaku tiba-tiba datang temui ibunya dan meminta uang sebanyak Rp 250 ribu. Saat itu, korban menolak memberi dan akhirnya dipukuli berkali-kali pada bagian muka dan kepala hingga gigi copot," katanya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Sinjai Iptu Andi Rahmatullah menyebut, saat ini terduga pelaku sudah diamankan di Mapolsek Sinjai Selatan. Pihak kepolisian segera menangkap pelaku setelah korban melaporkan anaknya ke Polsek setempat.

“Kita sudah mengamankan terduga pelaku untuk dimintai keterangan dan dilakukan pemeriksaan," ungkap Iptu Rahmatullah dalam keterangannya.

Dia mengungkap bahwa korban dihajar oleh anak kandungnya berkali-kali pada bagian kepala dan wajah hingga dua giginya copot. Korban ditempeleng kemudian ditinju berulang kali.

“Hasil pemeriksaan, korban dianiaya dengan cara ditempeleng pipi, ditinju mulut, dan kepalanya sebanyak dua kali sehingga menyebabkan gigi korban copot dua,” ungkap Rahmatullah memungkasi.

Saat ini pelaku telah ditahan di Mapolsek Sinjai Selatan guna proses hukum lebih lanjut.

Terpopuler: Rizky Nazar Masih Simpan Foto Syifa Hadju, Tukul Arwana Menangis Dengar Isi Hati Anak
Ilustrasi anak sekolah

Ide Liburan Seru Ajak Anak, Gak Perlu Traveling Jauh!

Liburan sekolah adalah saat yang tepat untuk menyenangkan buah hati. Tak melulu harus traveling jauh, membawa mereka bermain atau sekadar ke mal sudah bikin anak senang.

img_title
VIVA.co.id
15 Juni 2024