Pusdiklat Diknas Depok Dibobol Maling

VIVAnews - Kantor Pusat Pendidikan dan Pelatihan Departemen Pendidikan Nasional di Jalan Raya Cinangka km 11, Kelurahan Serua, Sawangan, Depok, Jawa Barat, dibobol maling, uang tunai ratusan juga dan cek BRI raib.

Peristiwa terjadi pada Jumat, 9 Januari 2009, sekitar pukul 18.30 WIB. Seorang petugas keaman curiga karena melihat pintu ruangan kantor dalam keadaan terbuka dan rusak. 

Brankas tempat penyimpanan uang yang ada diruangan tersebut juga rusak karena dibuka secara paksa. Para pelaku membawa kabur uang tunai Rp 178 juta lebih, dan cek kosong Bank Rakyat Indonesia.

Polisi telah melakukan identifikasi di tempat kejadian malam tadi, dan memintai keterangan dari sejumlah saksi. Penyelidikan sementara menyimpulkan bahwa pelaku yang lebih dari dua orang itu masuk melalui pagar belakang dan membongkar paksa pintu ruangan dan brangkas tersebut dengan linggis.

Laporan : Ramuna/ Depok

Media Asing Sorot Aksi 'Letoy' Kiper Uzbekistan: Taktik Cerdik
Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) Papua/ilustrasi

KKB Serang Polsek Homeyo, Seorang Warga Sipil Tewas Tertembak

Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) Intan Jaya menyerang Polsek Homeyo di Kampung Pogapa Distrik Homeyo, Kabupaten Intan Jaya pada Selasa, 30 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
30 April 2024