Produser RTV Jadi Korban Tabrak Lari Dogde Hitam di Gatsu

Korban Tabrak Lari di Gatot Subroto.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Sebuah mobil yang diketahui Dodge Journey hitam berpelat nomor B 2765 SBM, menabrak seorang pesepeda dan pengendara motor di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Setelah menabrak, mobil itu pun melarikan diri.

2 Helikopter AL Malaysia Tabrakan saat Latihan, Menhan Minta Video Kecelakaan Tak Disebarluaskan

Akibat insiden tersebut, dua orang menjadi korban, salah satunya adalah Produser RTV, Sandy Syafik, yang setelah dibawa ke Rumah Sakit Jakarta, nyawanya tak bisa tertolong. Korban lainnya, saat ini diketahui masih dalam penanganan di rumah sakit tersebut. 

"Kejadian tabrak lari terjadi, kita dapat infonya sedang bersepeda," ujar Koordinator Liputan RTV, Gatot Arie Pratika, ketika dikonfirmasi VIVA, Sabtu 10 Februari 2018. 

Soal Kasus Penabrakan, Teuku Rifnu Wikana dan Keluarga Pilih Jalur Damai

Sandy, menurutnya, mengalami luka yang cukup parah di bagian kepala. Jenazah korban pun saat ini sudah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). 

"Saat ini, sudah dibawa ke RSCM. Korban lainnya masih di RS Jakarta," ungkapnya. 

Video Pengendara Motor Tertabrak Pikap, Terpental hingga Masuk Selokan

Lebih lanjut, dia mengatakan, sedang menunggu penangan Kepolisian mengenai kasus ini. Ia berharap, pengendara mobil yang kabur tersebut bisa cepat ditangkap dan menjalani proses hukum. 

"Kronologinya kita tunggu keterangan polisi," tegasnya.

Kecelakaan helikopter militer di Malaysia, 10 orang tewas

Fakta-fakta Dua Helikopter AL Malaysia Tabrakan di Udara, 10 Orang Tewas

Dua helikopter militer Malaysia bertabrakan di udara dan jatuh saat sesi latihan pada hari Selasa, 23 April 2024. 10 orang dilaporkan tewas

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024