Anak Elvi Sukaesih, Dhawiya Zaidah Ditangkap Kasus Narkoba

Dhawiya Zaidah ditangkap polisi
Sumber :
  • instagram

VIVA – Petugas Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya melakukan penggeledahan di kediaman pedangdut Elvi Sukaesih di kawasan Jakarta Cawang, Jakarta Timur, Jumat 16 Februari 2018.

Tersandung Kasus Penyalahgunaan Narkoba, Epy Kusnandar Ditangkap di Warung

Berdasarkan informasi yang disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono, penggeledahan dipimpin AKBP Jean Calvin dan menggelandang Dhawiya Zaidah, yang merupakan anak dari Elvi Sukaesih.

Selain menggelandang Dhawiya, petugas juga menyita barang bukti narkoba dari yang bersangkutan. Barang bukti berupa sabu seberat 0,45 gram dan 0,49 gram.

Gak Nyangka, Begini Isi Garasi Epy Kusnandar yang Ditangkap Gegara Narkoba

"Serta alat hisap sabu bekas pakai. Selanjutnya barang bukti dan tersangka diamankan di Polda Metro Jaya untuk dilakukan penyidikan," katanya.

Menurut informasi, penggeledahan di rumah Elvi Sukaesih ini masih ada kaitannya dengan kasus narkoba yang dialami Fachri Albar. Seperti diketahui, dia ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Jakarta Selatan di rumahnya yang berada di kawasan Cirendeu, Jakarta Selatan.

Artis Rio Reifan, Terbukti Konsumsi Narkoba Jenis Sabu

Saat penggeledahan, polisi menemukan psikotropika golongan IV berupa 1 butir Calmlet dan 13 butir Dumolid. Terkait dengan obat penenang yang ditemukan polisi, Fachri mengaku mengonsumsi karena mengalami depresi lantaran sedang di bawah penanganan dokter. (mus)

Artis Epy Kusnandar ditangkap kasus narkoba oleh Polres Metro Jakarta Barat

Apa Motif Epy Kusnandar Pakai Narkoba?

Aktor senior Epy Kusnandar diamankan oleh pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Barat, pada Kamis, 9 Mei 2024, karena kasus penyalahgunaan narkoba.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024