Tak Ada Korban Luka dari Insiden Macetnya Lift Mal Cijantung

12 Orang Terjebak di Lift Mall Graha Cijantung.
Sumber :
  • Instagram @humasjakfire

VIVA – Tidak ada korban luka akibat terjebak lift di Mal Graha Cijantung, Jakarta Timur, yang macet pada Minggu siang tadi. Kepala Seksi Operasional Suku Dinas Penanggulangan kebaran dan Penyelamatan Jakarta Timur, Gatot Sulaiman, mengatakan semua korban tak perlu dilarikan ke Rumah Sakit akibat kejadian itu.

Gegara Listrik Padam, 3 Pegawai Pemkab Brebes Panik Terjebak Dalam Lift 45 Menit 

"Langsung lakukan aktivitas masing-masing. Tidak ada yang luka dan sakit," kata dia saat dikonfirmasi VIVA, Minggu 4 Maret 2018.

Dia membenarkan ada 12 orang yang terjebak dalam kejadian itu. Kejadian sendiri terjadi sekira pukul 14.30 WIB.

Momen Menegangkan Lift Rumah Sakit Anjlok, Pasien di Kasur Terjungkal

"Laki-laki dewasa empat orang, wanita dewasa empat orang, balita empat orang," katanya lagi.

Gatot mengungkapkan, belum mengetahui apa masalah dari macetnya lift yang terjadi di Mal Graha Cijantung itu. Saat ini, lokasi kejadian aman dan lift yang macet tadu sudah kembali beroperasi dengan baik.

Belasan Orang Terjebat di Lift Macet, Gedung Pakuwon Tower Tetap Beroperasi Hari Ini

"Seluruh korban telah dievakuasi pihaknya dalam waktu cepat yaitu 15 menit, sekarang situasinya sudah aman," ucapnya.

Sebelumnya diberitakan, sebanyak 12 orang terjebak dalam sebuah lift di pusat perbelanjaan Mal Graha Cijantung, Pasar Rebo, Jakarta Timur. Kejadian tersebut terjadi pada Minggu 4 Maret 2018, sekira pukul 14.30 WIB dan berhasil mengevakuasi semua korban sekira pukul 14.45 WIB.

Dikutip dari akun Instagram Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana DKI Jakarta @humasjakfire, pada Minggu 4 Maret 2018, dalam kejadian tersebut pihak pemadam kebakaran menerima laporan pukul 14.30 WIB dan langsung tiba TKP pukul 14.37 WIB. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya