Kebakaran di Area JIExpo Tak Pengaruhi Jakarta Fair 2018

Jakarta Fair
Sumber :

VIVA – Peristiwa kebakaran di Kompleks JIExpo Kemayoran, Jakarta, beberapa waktu lalu dipastikan tidak memengaruhi penyelenggaraan Jakarta Fair 2018. Pameran tahunan untuk memeringati HUT DKI Jakarta tersebut tetap buka seperti biasa.

5 Rekomendasi Jajanan Kekinian di Jakarta Fair 2023

"Jadi Intinya yang terbakar bukanlah area pameran Jakarta Fair Kemayoran. Jam buka kami tetap seperti biasa," kata Marketing Director PT JIExpo Ralph Schunemann di Jakarta, Sabtu 9 Juni 2018

Menurut Ralph, kebakaran pada 5 Juni lalu terjadi di gedung convention di sisi Gedung Pusat Niaga JIExpo. Penyebab kebakaran masih dalam proses investigasi oleh pihak keamanan dan tim pemadam kebakaran.

Resmi Dibuka, Begini Cara Ke Jakarta Fair Naik Kendaraan Umum

"Untuk lokasi pameran aman karena kami menerapkan standar keamanan yang tinggi untuk mengantisipasi segala bentuk kecelakaan. Kita bisa lihat di sini tetap ramai pengunjung bahkan acara seperti parade karnaval tetap kita gelar," ujarnya

Ralp juga mengajak kepada warga untuk tetap berkunjung ke Jakarta Fair Kemayoran 2018. Sebab, Ia menjelaskan, menjelang Hari Raya Idul Fitri, berbagai peserta pameran banyak memberikan diskon besar dan doorprize menarik.

Buka Resmi Jakarta Fair, Jokowi Minum Kopi Sampai Belanja Oleh-Oleh

"Jakarta Fair Kemayoran tetap buka untuk umum dari jam 10 pagi sampai 11 malam. Jangan sampai melewatkan kesempatan menarik di sini," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Kebakaran sempat terjadi di lantai tujuh Gedung Niaga yang berada di area Pekan Raya Jakarta (PRJ), Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa sore, 5 Juni 2018. Tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran ini.

Poster Jakarta Fair 2023

Deretan Musisi Pekan Keempat Konser di Jakarta Fair

Salah satu program yang paling dinanti para pengunjung Jakarta Fair dari tahun ke tahun yakni konser music panggung utama. Simak jadwal Line Up konser musik Jakarta Fair.

img_title
VIVA.co.id
3 Juli 2023