Aneh, Polisi Sebut Penumpang Grab Tewas Dijambret Kasus Biasa

Warsilah saat dijambret di Cempaka Putih, Jakarta Pusat.
Sumber :
  • Repro Instagram

VIVA – Sudah lebih dari tiga hari kepolisian tak juga mampu meringkus penjambret yang menarik penumpang GrabBike hingga terjatuh dan tewas di wilayah Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Jambret Istri Perwira TNI di Menteng Ternyata Sudah Pernah 2 Kali Ditahan

Anehnya, meski penjambret sudah menghilangkan nyawa penumpang bernama Warsilah, tapi Kepolisian Daerah Metro Jaya masih menganggap aksi penjambretan itu sebagai kejahatan yang biasa.

"Itu (kasus penjambretan) sebenarnya street crime (kejahatan jalanan) biasa kok," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Rabu, 4 Juli 2018.

Viral Pesepeda Dijambret Pemotor di Bekasi, Korban Jatuh hingga Tersungkur

Meski menanggap apa yang telah dialami Warsilah itu sebagai kasus biasa, Polda Metro Jaya telah membentuk tim gabungan untuk melakukan razia kejahatan jalanan.

"Operasi ini berlaku selama sebulan ya. Sampai 4 Agustus (2018). Kita akan evaluasi setiap harinya apa yang dilakukan oleh polres-polres itu," ucap Argo.

2 Pria Terekam CCTV Jambret Ponsel Remaja SMP Di Tomang

Sebenaranya, kasus jambret tak hanya dialami Warsilah saja, tapi juga menimpa Dirjen Bina Konstruksi Kementerian PUPR, Syarief Burhanudin. Korban tak hanya kehilangan harta bendanya tapi juga dilukai pelaku.

Pelaku Penjambretan Istri TNI (Doc: Istimewa)

Tampang Pelaku Jambret Istri Pejabat TNI di Menteng

Tiga orang resmi ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penjambretan istri pejabat anggota TNI, di Latuharhari, Menten, Jakarta Pusat.

img_title
VIVA.co.id
1 Februari 2024