Jajal Moge BMW Dishub, Anies Baswedan Terjatuh

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.
Sumber :
  • Anwar Sadat/VIVA.co.id

VIVA – Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan memimpin apel kesiapan Dinas Perhubungan DKI Jakarta untuk menyambut Asian Games 2018 di Kawasan Monas, Jakarta Pusat, pagi ini. Seusai apel tersebut, Anies menyempatkan diri untuk mencoba motor yang akan digunakan Dishub untuk mengawal Asian Games 2018.

Dishub Siapkan Rekayasa Lalu Lintas saat Harlah NU di GBK Besok, Simak Rute Alternatifnya

Motor yang pertama dicoba Anies adalah motor keluaran BMW K 1600 B milik Dinas Perhubungan DKI. Motor ini memiliki tenaga 1.600 cc dan Anies terlihat langsung menggebernya mengelilingi kawasan Monas. 

Namun test drive tersebut kurang berjalan mulus. Saat Anies akan memarkir, motornya tiba-tiba jatuh ke sisi kanan. Sontak para petugas dishub langsung menghampirinya termasuk Kadishub Andri Yansyah.

Ini Sejumlah Lokasi Parkir di Sekitar GBK untuk Penonton Konser Coldplay

"Jangan langsung (berbelok) begitu harusnya Pak," kata Andri kepada Anies

Peristiwa itu tak berlangsung lama. Anies pun kembali melanjutkan mencoba mengendarai motor selanjutnya yakni Kawasaki Versys-X 250 dan Ninja 650. Kedua motor ini dicoba Anies dengan mulus.

Siap-siap Bulan Depan Tilang Uji Emisi Kembali Berlaku
Parkir liar di pasar Tanah Abang.

Penghasilan Tukang Parkir Minimarket Bisa Capai 2 Digit, Lapor ke Sini Jika Masih Diminta Bayar

Dinas Perhubungan DKI Jakarta akan menertibkan juru parkir liar yang beroperasi di minimarket pekan depan dan akan memberikan tindak pidana ringan jika masih beroperasi.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024