Polisi Dalami Dugaan Ozzy Albar Pengedar Ganja

Tersangka kasus narkoba Ozzy Albar dihadirkan saat rilis kasus narkoba di Polda Metro Jaya
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Galih Pradipta

VIVA – Polisi mendalami dugaan pasokan ganja terhadap Fauzi Aldino Albar atau Ozzy Albar. Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono menyebut Ozzy masih tertutup kepada polisi soal pemasok ganja.

50 Tahun Berkarya, God Bless Bakal Rilis Album dengan Lagu dan Aransemen Baru

"Tersangka sendiri pun juga menyampaikannya masih belum jelas pasti. Jadi dari temannya yang DPO tadi, dia kan sekarang diberi secara gratis misalnya, bertemu langsung di salah satu mal, ketemunya seperti apa, ya ketemu langsung memberikan. Itu kan masih janggal," kata Argo di Mapolda Metro Jaya, Jumat 14 September 2018.

Pihaknya pun masih terus menelusuri kemungkinan Ozzy juga pengedar ganja kepada teman-temannya. Untuk itu, Argo menyebut pengembangan masih terus dilakukan.

Ahmad Albar Kaget Ada Benda Ini di Pameran Retrospektif God Bless 50 Tahun

"Sedang kita dalami apakah dia juga berikan ke orang lain," lanjut Argo

Lebih lanjut dia mengatakan pihaknya pun masih mempertimbangkan untuk rehabilitasi terhadap Ozzy Albar, sebab sejauh ini penyidik masih memerlukan keterangan Ozzy.

Sering Ganti Personel Hingga 15 Kali, Ahmad Albar Bersyukur God Bless Masih Bisa Tetap Jalan

"Nanti kita lihat (soal rehabilitasi). Yang terpenting kita tetap (dalami) karena ada barang bukti ganja 2,6 gram. Itu kita lakukan penahana, proses (hukum) tetap lanjut," katanya lagi.

Ozzy ditangkap di Jalan Wolter Monginsidi, Jakarta Selatan pada Selasa 11 September. Kini, Ozzy masih menjalani pemeriksaan di Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya.

Ozzy merupakan anak dari musisi Ahmad Albar. Polisi telah dua kali melakukan penangkapan terhadap anak Ahmad Albar. Sebelum Ozzy, polisi menangkap Fachri Albar atas kepemilikan sabu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya