Balita Dianiaya Teman Ibunya, Tiga Giginya Rontok

Seorang balita korban kekerasan saat dirawat di rumah sakit di Bekasi, Jawa Barat, pada Selasa, 25 September 2018.
Sumber :
  • VIVA/Dani

VIVA – Aksi kekerasan dengan korban anak-anak terjadi lagi di Kota Bekasi, Jawa Barat. Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) setempat mendapati seorang bocah berusia lima tahun dianiaya oleh rekan ibu kandungnya.

CCTV Jadi Bukti yang Memberatkan Suster Penganiaya Anak Aghnia Punjabi

Peristiwa itu terjadi di Perumahan Prima Lingkar Asri, Pondokgede, Bekasi, pada Sabtu, 22 September 2018. Ketika itu korban M (5 tahun) dan kakaknya F (7 tahun) berada di dalam rumahnya dan hanya ditemani seorang pembantu.

Mulanya sang ibu yang berinisial A bersama empat rekan lelakinya pergi ke sebuah kafe di Jakarta. Empat lelaki itu lebih dahulu menitipkan sepeda motornya sebelum pergi bersama dengan taksi online.

Penampakan Kantor Penyalur Suster Tersangka Penganiaya Anak Aghnia Punjabi di Surabaya

Kira-kira pukul empat dini hari, empat rekan sang ibu lebih dahulu pulang ke rumah. Si ibu pulang ke rumah belakangan. Dari empat orang itu, tiga di antaranya langsung pergi setelah mengambil sepeda motornya masing-masing.

"Dan hanya satu lelaki yang memilih masuk ke dalam rumah A," kata Rury Arief Rianto, Wakil Ketua KPAI Daerah Kota Bekasi, Rury Arief Rianto, pada Selasa, 25 September 2018.

Terpopuler: Anak Aghnia Punjabi Dianiaya, Uang Korupsi Harvey Moeis Bisa Gaji Ronaldo 82 Tahun

Menurut pengakuan si pembantu, kata Rury, lelaki itu berusaha memperkosanya hingga dia memilih kabur ke luar rumah. Sejam kemudian, ibu korban pulang ke rumah. Di situ A mendapati anaknya M sudah berlumuran darah, sementara kakaknya F masih tertidur di kamarnya. 

"Bocah itu penuh luka di bagian kepala, diduga korban dibenturkan kepalanya ke tembok lantai dan diceburkan ke bak mandi. Ada sebelas jahitan, tiga giginya juga rontok," kata Rury.
  
Sang ibu akhirnya membawa M ke Ruma Sakit Awal Bros untuk mendapat perawatan medis sambil melapor ke KPAI Kota Bekasi. Sedang tetangga yang mengetahui kejadian itu langsung melaporkan kepada polisi. (ase)

Aghnia Punjabi.

Anak Aghnia Punjabi Dianiaya, Ini 6 Tips Pilih Baby Sitter yang Berkualitas

Kasus penganiayan yang menimpa anak selebgram Aghnia Punjabi bikin heboh. Penganiayaan yang dialami oleh anak Aghnia, dilakukan oleh pengasuh anaknya yang berinisial I.

img_title
VIVA.co.id
2 April 2024