Ichwan Zayadi Gantikan Haji Lulung Jadi Wakil Ketua DPRD DKI

Ilustrasi suasana rapat Paripurna DPRD DKI
Sumber :
  • Fajar GM - VIVA.co.id

VIVA – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah atau DPRD DKI Jakarta mengadakan rapat paripurna, dengan agenda pelantikan pergantian antarwaktu atau PAW, di Gedung DPRD DKI, Selasa 27 November 2018.

Momentum HUT DKI, Anak Haji Lulung Serahkan Bantuan 2 Ambulans ke Warga Tanah Abang

Salah satu anggota Dewan yang diganti, yaitu Wakil Ketua DPRD DKI menggantikan Abraham Lunggana. Haji Lulung, sapaan Abraham Lunggana, digantikan Sekretaris DPW PPP Ichwan Zayadi.

Ketua DPRD DKI Prasetyo Edi Marsudi yang memimpin rapat meminta Ichwan mengucapkan sumpah jabatan.

Anak Haji Lulung Disebut Gabung ke Nasdem karena Anies, Hasan: Dia Sudah Minta KTA

Selain Ichwan, ada empat anggota DPRD DKI baru yang dilantik dalam pergantian antarwaktu ini. Mereka yaitu dari fraksi Hanura, Rahmatia Ayu Puspasari menggantikan Wahyu Dewanto, fraksi Hanura Suwaji Fahrur Rozi menggantikan Jamaludin Lamanda, fraksi PPP Mujahid Samal menggantikan Riano P Ahmad, serta dari Nasdem Abdul Azis Muslim menggantikan Inggard Joshua. 

Rapat itu juga dihadiri Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Anies mengatakan, dia siap bekerja sama dengan anggota dewan yang dilantik untuk hal-hal positif dan produktif guna memajukan Jakarta. 

Mundur dari PPP, Anak Haji Lulung Mantapkan Sikap Dukung Anies Capres

"Kami percaya bahwa Insya Allah akan dapat bekerja bersama dengan baik, dan seperti juga kemarin banyak hal yang kita diskusikan yang kita bicarakan sama-sama dan produktif," ujar Anies di Gedung DPRD DKI Jakarta, Jakarta Pusat,  Selasa 27 November 2018. (asp)

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong

Kocak, Shin Tae-yong Dipanggil 'Haji Lulung' Saat Bagi-bagi THR Uang Dollar

Momen kocak terjadi di sela-sela pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23 yang digelar di Dubai, Uni Emirat Arab. Shin Tae yong rupanya sempat bagi-bagi THR.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024