Anies Janji Segera Perbaiki Rumput Monas yang Rusak Akibat Reuni 212

Anies Baswedan sedang berbincang dengan peserta reuni 212.
Sumber :
  • VIVA/Syaefullah

VIVA – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan segera memperbaiki rumput yang rusak di area kawasan Monas, Jakarta Pusat, yang diakibatkan kegiatan reuni alumni 212, Minggu pagi, 2 Desember 2018. 

Kans Anies Maju Lagi di Pilgub Jakarta 2024, Cak Imin: Dia Selalu Bilang Jeda Dulu

"Ya akan segera kita perbaiki lah, itu kan masalah. Saya rasa akan mulai dikerjakan besok," ujar Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan di Monas, Jakarta Pusat. 

Anies menuturkan, bahwa rumput yang rusak rusak di kawasan itu tidak lah besar, dan tidak terlalu membutuhkan waktu lama memperbaiki itu. 

Sekjen Nasdem Ungkap Alasan Surya Paloh Tak Hadir di Acara Pembubaran Timnas Amin

"Jadi kan ada hal-hal seperti rumput akan diperbaiki selama kerusakannya bukan yang mayor, cepat diperbaikinya," ujarnya. 

Kegiatan reuni alumni 212 yang dihadiri berbagai pejabat dan partai politik memang berjalan lancar dan tertib. Namun, setelah acara itu berlangsung ada ratusan ton sampah yang berhasil di kumpulkan oleh para petugas kebersihan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. 

Timnas Amin Resmi Dibubarkan, PKS Ungkap Hal Ini

"Diperkirakan tadi ada 200 ton sampah yang berhasil dibersihkan," katanya.

Anies pun mengucapkan terima kasih kepada warga yang sudah hadir dan datang ke Monas untuk menghadiri kegiatan reuni alumni 212 tersebut. 

"Jadi saya ingin sampaikan apresiasi kepada semua yang mendatangi Monas dengan tertib, dengan rapi, dan alhamdulillah Monas kita bisa kita lihat seperti hari minggu lainnya dan ini cermin ketertiban," ujarnya menambahkan. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya