Rudy Tikam Keponakan hingga Tewas Gara-gara Malas Taruh Piring

Ilustrasi Pembunuhan
Sumber :
  • Freepik

VIVA – Pria bernama Rudy Edward Tehupeiory (43) tega membunuh Learsi Axel Wattimena (23) yang merupakan keponakannya sendiri. Rudy nekat menusukkan pisau pada Learsi hingga akhirnya meregang nyawa.

Geger, Gadis Cantik Manado Tewas Usai Lehernya Ditikam Sang Pacar

Peristiwa terjadi pada 12 Desember 2018 lalu di kediaman pelaku di Kramat Raya, Senen, Jakarta Pusat. Berawal saat korban meletakkan piring sisa makanan di lantai kamar milik ibu pelaku.

"Pelaku langsung menegur korban untuk memindahkan piring ke dapur. Namun, dijawab korban dengan nada kasar," ucap Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Pusat AKP Purwadi saat dikonfirmasi wartawan, Rabu, 19 Desember 2018

Gara-gara Tersinggung Diklakson, Preman Tusuk Kapolsek Muna

Ditegur seperti itu, Learsi malah kesal dan mengajak ribut. Korban juga sempat menyebut pelaku 'anjing ' yang membuat pelaku naik pitam.

"Mendengar perkataan korban, pelaku langsung mengambil pisau dari dalam dapur hingga menusukkannya ke perut dan bagian pahanya," katanya.

Kapolsek Towea Sultra Ditusuk Preman Mabuk

Seketika Learsi terkapar. Melihat apa yang dilakukan Rudy, anggota keluarga yang lain melerai. Meski sempat dapat pertolongan, tapi nasib berkata lain. Learsi mengembuskan napas terakhir di Rumah Sakit PGI Cikini.

Sementara itu, Rudy tetap dilaporkan anggota keluarga lain atas perbuatannya itu, sehingga dia pun diciduk oleh polisi. Saat diperiksa polisi, Rudy mengaku nekat melakukan itu karena emosi dihina oleh keponakannya sendiri.

Akibat perbuatannya, pelaku kini harus mendekam dibalik jeruji besi dan dikenakan Pasal 351 ayat 3 KUHP dengan ancaman kurungan di atas 5 tahun. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya