Anies Undang Warga Kristiani di DKI Natalan di Ancol 11 Januari 2019

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.
Sumber :
  • Adinda R/VIVA.co.id

VIVA – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melakukan kunjungan ke Gereja Mawar Saron di Kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Lokasi ini menjadi kunjungan ketiga setelah Gereja Katedral dan Gereja Santo Andreas Kim Taegon.

Anies Baswedan Tanya Soal Terjun ke Pilkada DKI, Denny Sumargo Nolak Halus

Saat memasuki gerja, Anies mendapatkan sambutan hangat dari para jemaat. Dia pun mengucapkan terima kasih atas apresiasi para jemaat gereja tersebut. 

"Saya sampaikan apresiasi dan terima kasih atas apa yang sudah ditunjukan kepada kami berserta rombongan. Saya senang dapat melihat kemegahan gereja ini," ucap Anies, Senin, 24 Desember 2018. 

Anies Bersaing dengan 3 Nama Beken di Internal PKS Untuk Maju di Pilkada Jakarta

Selain itu, Anies juga mengundang para jemaat untuk merayakan Natal di Ancol pada 11 Januari 2019. Ia berharap perayaan Natal yang akan dilakukan nanti dapat mempererat taku persaudaraan antar masyarakat di Jakarta. 

"11 Januari nanti kita akan merayakan Natal bersama di Jakarta. Ini adalah perayaan Natal pertama yang dilakukan oleh Pemprov DKI bersama masyarakat. Semoga bapak dan ibu dapat hadir bersama untuk mempererat tali silaturahmi," tutup Anies. 

PKS Masih Pertimbangkan Usung Anies di Pilkada Jakarta meski Prioritaskan Kader
Eks Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Elite PDIP Ungkap Peluang Besar Anies Menang Jika Maju Lagi di Pilgub Jakarta

Anies Baswedan terus digadang-gadang bakal maju lagi di Pilgub Jakarta 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 Mei 2024