Terlalu Banyak Makan Durian, Sopir Angkot Tewas Berlumuran Darah

Pedagang menjajakan durian di Lam Ateuk, Aceh Besar, Aceh.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Irwansyah Putra

VIVA - Adie Syarifudin (53), warga Ciamis, Jawa Barat, yang bekerja sebagai sopir angkutan kota di wilayah Curug, Tangerang, ditemukan tewas berlumuran darah di dalam mobil angkutannya, Minggu, 20 Januari 2019.

Biadab! Sopir Angkot Perkosa Gadis Keterbelakangan Mental di Kendari

Menurut, Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Alexander Yuriko, saat ditemukan, wajah korban dipenuhi dengan darah yang keluar dari hidung.

"Saat dibawa ke Rumah Sakit Tangerang dan dilakukan pemeriksaan, ternyata korban ini meninggal, karena sakit darah tinggi yang diidapnya. Secara kasat mata pun saat jasad dibawa, tidak ditemukan adanya luka," katanya.

Mencekam, Seorang Pria Nekat Masuk Kandang Singa Untuk Beswafoto Hingga Tewas Diterkam

Berdasarkan hasil pemeriksaan saksi, sebelum Adie ditemukan tewas, ia sempat mengeluhkan sakit kepala usai memakan buah durian.

"Keterangan rekan-rekannya, mereka baru saja pesta durian. Korban ini cukup banyak memakan durian, ditambah keluarga yang menyebutkan korban mengidap darah tinggi," katanya.

Top! Mantan Sopir Angkot Itu Kini Orang Terkaya Nomor 1 di Indonesia

Selanjutnya, jasad korban langsung dibawa keluarga ke Ciamis, Jawa Barat, untuk proses pemakaman. (mus)

Anggota Komisi XI DPR RI Kamrussamad

Fraksi Gerindra: Daripada Angket Lebih Penting Hak Sopir Angkot

Anggota Komisi XI Kamrussamad menyampaikan interupsinya saat rapat paripurna DPR. Menurut politikus Partai Gerindra itu, hak angket tak begitu dibutuhkan masyarakat.

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2024