Ada Munajat 212, Rute Dua Koridor Bus Transjakarta Dialihkan

Bus Transjakarta
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto

VIVA – Rute bus TransJakarta koridor 1 (Blok M-Kota) dan 2 (Harmoni-Pulogadung) dialihkan lantaran terdapat konsentrasi massa peserta Munajat 212 di sekitar Monas, Jakarta, Kamis, 21 Februari 2019 malam.

Lalu Lintas Sekitar Monas Tetap Lancar Meski Ada Munajat 212

Menurut Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan dan Humas PT Transportasi Jakarta, Nadia Diposanjoyo, pengalihan dilakukan ke jalan alternatif yang tidak terlalu jauh dari rute asli. "Rute dari dua koridor itu terdampak kegiatan massa," ujar Nadia di Jakarta, Kamis, 21 Februari 2019.

Bus yang mengarah ke Kota di koridor 1 akan berbelok ke kiri ke arah Wahid Hasyim kemudian menuju Harmoni. Sementara itu, bus koridor 2 yang mengarah Harmoni akan melintasi Gunung Sahari menuju Sawah Besar, Hayam Muruk, dan Harmoni.

Ini Alasan Habib Rizieq Tak Hadiri Munajat Kubro 212 di Monas

"Untuk pemberlakuan waktu penyesuaian, TransJakarta akan berkoordinasi dengan pihak berwenang. Termasuk untuk pertimbangan kembali normalnya layanan," ujar Nadia.

Nadia menegaskan, informasi akan senantiasa diumumkan melalui layanan informasi di halte, petugas, juga media sosial TransJakarta. "TransJakarta mengimbau agar seluruh pelanggan turut menjaga keselamatan di jalan," tutur Nadia. (art)

Habib Rizieq Tak Tampak di Acara Munajat Kubro 212 Hari Ini

Lihat situasi di Monas jelang shalat Maghrib di Munajat 212 pada video di bawah:

Para peserta aksi munajat kubro PA 212 menyerukan kemerdekaan Palestina di Monas

Massa Munajat 212 Teriakkan 'Free Palestine', Baznas Kirim Bantuan ke Palestina Rp 25 Miliar

Ribuan Massa yang tergabung dalam elemen gerakan 212 menyerukan kemerdekaan Palestina di Monas, Sabtu 2 Desember 2023.

img_title
VIVA.co.id
2 Desember 2023